Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, BAZNAS RI Terima Penghargaan dari Bupati Bulukumba

Dokumentasi BAZNAS RI

Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, BAZNAS RI Terima Penghargaan dari Bupati Bulukumba

05/02/2024 | Humas BAZNAS RI

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI menerima penghargaan dari Bupati Bulukumba, H. Andi Muchtar Ali Yusuf atas kontribusinya dalam upaya peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bulukumba.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Bupati Bulukumba, H. Andi Muchtar Ali Yusuf dan diterima Plt Direktur Pendayagunaan BAZNAS RI, Eka Budhi Sulistyo bertepatan dengan HUT ke-64 Kabupaten Bulukumba di Lapangan Pemuda, Bulukumba, Sulawesi Selatan, Ahad (4/2/2024). 

Turut hadir pejabat Gubernur Sulawesi Selatan, H. Bahtiar Baharudin, Waka BAZNAS Provinsi Sulawesi Selatan, H. Irfan Sanusi Baco, dan Wakil Bupati, H. Andi Edi Manaf.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bulukumba, H. Andi Muchtar Ali Yusuf mengapresiasi upaya yang dilakukan BAZNAS dalam pemberdayaan masyarakat melalui balai ternak. Andi menilai, upaya ini dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat Kabupaten Bulukumba, khususnya di Kampung Zakat Desa Kahayya.

“Kami menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pengurus BAZNAS yang telah bekerja keras dan penuh dedikasi dalam menjalankan program-program kemanusiaan. Keberhasilan yang diraih BAZNAS adalah hasil dari kerja keras, kepedulian, dan semangat berbagi yang tulus,” ujar Andi Muchtar Ali Yusuf.

Di sisi lain, Plt Direktur Pendayagunaan BAZNAS RI, Eka Budhi Sulistyo menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Bupati Bulukumba. Katanya, BAZNAS berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam mendukung program-program pemerintah daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Prestasi ini menjadi dorongan bagi BAZNAS untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan transparansi dalam mengelola dana zakat, infak, dan sedekah. Dengan dukungan masyarakat dan pemerintah daerah, kami berharap dapat terus berkontribusi nyata dalam pembangunan sosial dan ekonomi masyarakat,” harapnya.

Dia menyatakan, penghargaan ini menjadi cermin kerja keras dan dedikasi BAZNAS telah memberikan dampak positif di tengah-tengah masyarakat. Namun, lanjutnya, BAZNAS menyadari masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. 

“Keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan dan kerja sama seluruh pihak, termasuk donatur, mitra, dan masyarakat Bulukumba yang senantiasa mendukung setiap langkah yang kami ambil. Kami berharap kolaborasi ini dapat terus berkembang dan menjadi inspirasi bagi upaya kemanusiaan lainnya,” tambahnya.

Dapatkan Update Berita dan Informasi Penyaluran Zakat, Infak, dan Sedekah.

Follow us

Copyright © 2024 BAZNAS

Kebijakan Privasi   |   Syarat & Ketentuan   |   FAQ