Berkat Bantuan BAZNAS RI, Penghasilan Bengkel Subang Nur Meningkat

Berkat Bantuan BAZNAS RI, Penghasilan Bengkel Subang Nur Meningkat

16/05/2024 | Humas BAZNAS RI

Tidak dapat disangkal, modal merupakan salah satu aspek terpenting dalam mengembangkan sebuah usaha. Semakin besar modal yang dimiliki, semakin cepat pula kemajuan yang dapat diraih.

Dalam upaya untuk mendorong perkembangan usaha, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) turut berperan memberikan bantuan modal usaha kepada Mustahik, dan salah satunya adalah melalui program Z-Auto.

Subang Nur adalah salah satu penerima bantuan dari program Z-Auto. Sebelumnya, modal usaha bengkelnya di Subang Nur hanya dapat berputar setiap bulan. 

Namun, berkat bantuan modal dari BAZNAS, kini situasi telah berubah. Usahanya kini mampu berputar modal setiap minggu, membawa dampak yang signifikan terhadap peningkatan profit yang diraih.

"Terima kasih kepada BAZNAS RI atas bantuannya! Kini, usaha kami semakin maju dan berkembang," ungkap Subang Nur dengan senyum yang tak terbendung.

Kisah sukses Subang Nur ini menjadi inspirasi bagi banyak orang. Dengan semangat dan tekad yang kuat, serta dukungan dari BAZNAS, ia mampu mengubah nasib usahanya menjadi lebih baik.

Hal ini juga menjadi bukti nyata bahwa program-program bantuan modal usaha seperti Z-Auto memiliki peran yang sangat penting dalam menggerakkan roda perekonomian masyarakat.

Melalui upaya ini, BAZNAS RI tidak hanya memberikan bantuan, tetapi juga memberikan harapan dan kesempatan bagi para pelaku usaha untuk meraih kesuksesan.

Semangat Subang Nur adalah cerminan dari semangat pantang menyerah yang harus dimiliki oleh setiap pengusaha dalam menghadapi tantangan dan meraih kesuksesan.

Dapatkan Update Berita dan Informasi Penyaluran Zakat, Infak, dan Sedekah.

Follow us

Copyright © 2024 BAZNAS

Kebijakan Privasi   |   Syarat & Ketentuan   |   FAQ