UMKM Mustahik Go Digital, BAZNAS Perluas Pasar Lewat Media Sosial

UMKM Mustahik Go Digital, BAZNAS Perluas Pasar Lewat Media Sosial

  • 16/09/2025 | Humas BAZNAS RI
  • Bagikan :

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) terus berupaya memberdayakan ekonomi mustahik  bagi produk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) binaan melalui strategi pemasaran konten digital dengan melakukan live streaming maraton selama 12 jam di Bogor, Jawa Barat.

Dalam sesi live selling di Shopee dan TikTok, BAZNAS memperkenalkan produk UMKM dari ZSnack dan ZCoffee. Acara ini juga menawarkan voucher diskon khusus bagi penonton yang berbelanja saat siaran berlangsung. 

Untuk menjaga performa akun media sosial, BAZNAS rutin memproduksi konten promosi. Konten-konten ini mengombinasikan tema menarik dan pesan inspiratif untuk memperkuat identitas merek dan meningkatkan jumlah pengunjung.

Ke depan, BAZNAS akan memperluas siaran langsung dan konten kreatif. Tujuannya adalah untuk meningkatkan penjualan dan menjadikan ini sebagai model pemberdayaan digital untuk meningkatkan kesejahteraan mustahik di Indonesia.

Program BMD BAZNAS hadir untuk mendorong pelaku UMKM mustahik agar mampu mengembangkan usaha, memperluas pasar, serta meningkatkan kemandirian ekonomi melalui berbagai fasilitasi dan dukungan.

Dapatkan Update Berita dan Informasi Penyaluran Zakat, Infak, dan Sedekah.

Follow us

Copyright © 2025 BAZNAS

Kebijakan Privasi   |   Syarat & Ketentuan   |   FAQ