BAZNAS Gelar Pembinaan Beasiswa Santri BAZNAS "Santri Goes To PTN"

BAZNAS Gelar Pembinaan Beasiswa Santri BAZNAS "Santri Goes To PTN"

  • 25/05/2023 | Humas BAZNAS RI
  • Bagikan :

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menggerlar Pembinaan Beasiswa Santri BAZNAS 2023 bertajuk "Santri Goes To PTN: Menumbuhkan Kemandirian dan Adaptasi dengan Budaya Baru" yang diselenggarakan secara daring pada Senin (22/05/2023).

Turut hadir dan menyampaikan arahan dan motivasi Deputi II BAZNAS RI Dr. H. M. Imdadun Rahmat, M.Si., serta Kadiv Pendidikan dan Dakwah Farid Septian.

Pada kesempatan ini juga tampil sebagai narasumber Dinda Mauritsa Dina Haq (Bsc. Economics Student at Tilburg University Netherlands) menyampaikan motivasi dan sharing pengetahuan, pengalaman kepada para peserta dengan sangat energik dan insightful.

Para peserta yang hadir merupakan santriwan/santriwati peserta program Beasiswa Santri BAZNAS penerima manfaat tahun 2022 yang berasal dari Pondok Pesantren Se-Indonesia. Pada tahun 2022 lalu dari puluhan ribu yang mendaftar terpilih sebanyak 2.500 santri dari 163 Pondok Pesantren dalam program Beasiswa Santri BAZNAS.

Saat ini sudah ada 409 santri telah diterima di Perguruan Tinggi Negeri dan sebagian dari mereka tengah berjuang melalui berbagai jalur dalam persiapan memasuki perguruan tinggi.

Semoga kian mencerahkan dan mencerdaskan bangsa, serta terjalin silaturahim dan sinergi strategis untuk istiqomah menggelorakan dan membumikan zakat.

Dapatkan Update Berita dan Informasi Penyaluran Zakat, Infak, dan Sedekah.

Follow us

Copyright © 2024 BAZNAS

Kebijakan Privasi   |   Syarat & Ketentuan   |   FAQ