Cukup dari Rumah, Sedekah ke BAZNAS lewat GetPlus

.

Cukup dari Rumah, Sedekah ke BAZNAS lewat GetPlus

18/02/2021 | Admin

Indonesia diterpa berbagai bencana sejak awal tahun 2021, seperti banjir, gempa bumi, hingga tanah longsor. Korban jiwa pun berjatuhan. Banyak yang kehilangan anggota keluarga serta harta benda. Cobaan ini terasa makin berat karena terjadi di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga mereda. 

Meski begitu, berbagai ujian ini diharapkan tak menyurutkan niat baik kita untuk saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Sebaliknya, justru makin mengeratkan ukhuwah kita kepada sesama.

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) bersama dengan GetPlus memberi kemudahan untuk saling menebar kebaikan walau hanya dari rumah saja. Anda sekarang bisa bersedekah ke BAZNAS dengan cara menukarkan poin melalui aplikasi GetPlus. Dengan berdonasi 20.000 poin, Anda telah membantu masyarakat yang membutuhkan di Indonesia.

 

Caranya sangat mudah. 

1. Anda cukup mengunduh aplikasi GetPlus yang tersedia di Playstore atau App Store.

2. Lalu pilih menu "Rewards"

3. Kemudian pilih Voucher Donasi

Donasi yang diberikan akan sangat bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan. Berapapun nominal yang didonasikan, bisa membuat saudara kita kembali tersenyum seperti sediakala.  Mari berjuang bersama BAZNAS untuk keluar dari krisis, dengan mendonasikan poin di GetPlus. 

 

Contact Center BAZNAS

bit.ly/WhatsApp-087877373555

[email protected]

Dapatkan Update Berita dan Informasi Penyaluran Zakat, Infak, dan Sedekah.

Follow us

Copyright © 2024 BAZNAS

Kebijakan Privasi   |   Syarat & Ketentuan   |   FAQ