Optimalkan Pemasaran Produk UMKM, BAZNAS Gelar Pelatihan Digital Marketing di Bogor

28/05/2024 | Optimasi dan Pemasaran Produk

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI melalui Divisi Optimasi dan Pemasaran Produk  Mustahik (OPPM) menggelar Pelatihan Digital Marketing di Pesantren Hilal, Sukaresmi, Tanah Sereal, Kota Bogor, Selasa (28/5/2024). 

Turut hadir dalam kegiatan ini Plt. Direktur Pendayagunaan BAZNAS RI Eka Budhi Sulistyo, Kepala Divisi OPPM Deden Kuswanda, Direktur KIB Syafeei, Tim BAZNAS Kota Bogor Irli, Kepala Kantor Dinas Pendidikan Wilayah 2 Jawa Barat Arso, Pimpinan Pondok Pesantren Hilal Ustadz Agus Munoroj serta Tim Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bogor. 

Plt. Direktur Pendayagunaan BAZNAS RI Eka Budhi Sulistyo menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya BAZNAS RI untuk mendukung produk-produk UMKM di kota Bogor, khususnya produk-produk Mustahik binaan BAZNAS. 

"Kegiatan pelatihan digital marketing ini tentunya untuk mendorong pemasaran UMKM kita di era digital seperti sekarang, perlu banyak talenta digital marketing untuk memasarkan produk-produk lokal kita yang ada di Bogor ini," kata Eka. 

Eka berharap, kegiatan pelatihan digital marketing ini dapat membantu memperluas pemasaran produk-produk UMKM serta menciptakan jaringan reseller baru di Wilayah Kota Bogor.

"Semoga kegiatan yang diselenggarakan dapat memberikan dampak secara makro baik untuk mustahik maupun UMKM," ucap Eka. 

Pelatihan Digital Marketing BAZNAS merupakan program peningkatan skill pemasaran bagi entrepreneur muda dalam bidang digital. 

Kegiatan pelatihan tersebut dilaksanakan di Kota Bogor dengan menyasar para alumni SMA/SMK yang telah diseleksi sebanyak 30 peserta. Peserta yang terpilih dilatih secara intensif agar dapat membuat konten foto dan video, pengelolaan marketplace, dan startegi beriklan.

Dapatkan Update Berita dan Informasi Penyaluran Zakat, Infak, dan Sedekah.

Follow us

Copyright © 2024 BAZNAS

Kebijakan Privasi   |   Syarat & Ketentuan   |   FAQ