Alumni Beasiswa Cendekia BAZNAS Terpilih Jadi Peserta Beasiswa LPDP di University of California

03/06/2024 | Pendidikan dan Dakwah

Muhamad Alim, Alumni Beasiswa Cendekia BAZNAS Angkatan 2 tahun 2020 Universitas Udayana Bali Jurusan Teknik Mesin terpilih sebagai Peserta Beasiswa LPDP Angkatan 232 Tahun 2024 Kampus Tujuan University of California San Diego Amerika Serikat (World QS Ranking 62) Konsentrasi Program Studi Mechanical Engineering: Computational Solid Mechanics dan akan berangkata pada September 2024.

Alim terpilih sebagai salah satu dari 33 Mahasiswa LPDP angkatan 232 yang akan studi di Amerika. Ia memiliki motivasi untuk melanjutkan studi S2 atas keinginan memberikan kontribusi untuk masa depan Industri Energi di Indonesia melalui penggunaan teknologi komputasi di teknik mesin.

Saat lulus S1 Alim memiliki nilai Akademik dengan IPK 3.89 dan melanjutkan aktifitas bekerja di 3S Engineering sebagai Junior Mechanical Engineer yang merupakan perusahaan konsultan migas.

Alim pernah terpilih sebagai lulusan BAZNAS terbaik kategori BCB Teladan Muda dengan prestasi sebagai ketua Umum Kompetisi Essay Nasional Teknik Mesin 2020 dan Ketua Seminar Nasional Teknik Mesin 2020 Universitas Udayana.

Dapatkan Update Berita dan Informasi Penyaluran Zakat, Infak, dan Sedekah.

Follow us

Copyright © 2024 BAZNAS

Kebijakan Privasi   |   Syarat & Ketentuan   |   FAQ