Wujudkan Kesejahteraan Umat, PT Duha Madani Syariah Salurkan Zakat Perusahaan melalui BAZNAS RI

Dokumentasi BAZNAS RI

Wujudkan Kesejahteraan Umat, PT Duha Madani Syariah Salurkan Zakat Perusahaan melalui BAZNAS RI

04/07/2024 | Humas BAZNAS RI

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI menerima penyaluran zakat perusahaan dari PT Duha Madani Syariah sebesar Rp54.001.486 sebagai upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Simbolisasi penyerahan zakat perusahaan diselenggarakan di Gedung BAZNAS RI, Jakarta, Selasa (2/7/2024). Turut hadir Direktur Pengumpulan Perorangan BAZNAS RI Fitriansyah Agus Setiawan, serta Finance dan Accounting Senior Manager PT Duha Madani Syariah Finance Muhamad Kusmiyadi.

Dalam sambutannya, Direktur Pengumpulan Perorangan BAZNAS RI Fitriansyah Agus Setiawan menyambut baik dan mengapresiasi zakat perusahaan yang ditunaikan oleh PT Duha Madani Syariah.

Menurutnya, PT Duha Madani Syariah merupakan salah satu perusahaan yang sangat peduli dengan kesejahteraan umat. Terutama dalam hal keuangan syariah, pihaknya berharap PT Duha Madani Syariah mampu menjadi bagian dari solusi persoalan umat.

"Tentunya kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi PT Duha Madani Syariah dalam mendukung program pemberdayaan umat melalui penyaluran zakat perusahaan ini," ucapnya.

"Kita tahu saat ini banyak pinjaman online dan itu berdampak kurang baik kepada masyarakat. Dengan hadirnya PT Duha Madani Syariah semoga menjadi solusi bagi masyarakat dalam hal keuangan secara syariah," imbuhnya.

Dengan adanya penyaluran zakat ini, dia berharap PT Duha Madani Syariah semakin maju dan selalu mendapatkan keberkahan. "Mudah-mudahan kita doakan PT Duha Madani Syariah terus tumbuh dan berkembang menjadi pilihan masyarakat Indonesia."

Sementara itu, Finance dan Accounting Senior Manager PT Duha Madani Syariah Muhamad Kusmiyadi mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS yang telah memfasilitasi penyaluran zakat perusahaan tersebut.

"Kita memilih BAZNAS dalam penyaluran zakat perusahaan ini karena merupakan lembaga zakat yang amanah di Indonesia," kata dia.

Karena itu, pihaknya berharap zakat perusahaan dari PT Duha Madani Syariah benar-benar disalurkan kepada para Mustahik yang membutuhkan. Hal ini dilakukan agar semakin banyak manfaat yang dirasakan masyarakat dengan kehadiran BAZNAS. 

"Mudah-mudahan dapat disalurkan kepada Mustahik yang benar-benar membutuhkan. Semoga Mustahik yang membutuhkan terbantu secara ekonomi dan yang lainnya," jelasnya.

Terakhir, pihaknya juga berharap dengan pemberian zakat perusahaan melalui BAZNAS ini dapat memberikan keberkahan untuk PT Duha Madani Syariah. "Semoga PT Duha Madani semakin berkah," pungkasnya.

Dapatkan Update Berita dan Informasi Penyaluran Zakat, Infak, dan Sedekah.

Follow us

Copyright © 2024 BAZNAS

Kebijakan Privasi   |   Syarat & Ketentuan   |   FAQ