Apresiasi BAZNAS, Ketua Forjukafi Wahyu Muryadi Siap Kolaborasi

  • Diposting oleh : Humas BAZNAS RI
  • Tanggal : 23/11/2022
  • Dokumentasi BAZNAS RI


    Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menerima Audiensi dan Silaturahim Forum Jurnalis Wakaf Indonesia (Forjukafi) ke Kantor BAZNAS RI, Jakarta Timur, Rabu (23/11/2022). Ketua Forjukafi Wahyu Muryadi menyampaikan apresiasi atas kinerja BAZNAS dan menyatakan siap untuk berkolaborasi. 

    Turut hadir dan menyambut antara lain, Ketua BAZNAS RI Prof Dr KH Noor Achmad, MA, Pimpinan BAZNAS RI Ir HM Nadratuzzaman Hosen, Ph.D, Saidah Sakwan, MA, Rizaludin Kurniawan, M.Si, Deputi II Dr HM. Imdadun Rahmat, M.Si, serta Kepala Bagian Humas BWI Taufik Hidayat.

    Dalam kesempatan tersebut, Wahyu menyampaikan kesiapannya untuk melakukan kolaborasi dan kerja sama dengan BAZNAS, baik kerja sama literasi maupun program lainnya. 

    Wahyu mengatakan, kolaborasi ke depan diharapkan dapat mengoptmalkan potensi Zakat, Infak, Sedekah (ZIS) untuk kesejahteraan umat.

    Sementara itu, Ketua BAZNAS RI Prof. Fr. KH. Noor Achmad MA, menyambut baik kunjungan dan rencana kolaborasi antara BAZNAS dan Forjukafi. 

    "Kami juga ingin kolaborasi ini tidak hanya dalam penguatan literasi zakat, tetapi aliansi strategis berupa kerja sama konkret, seperti beasiswa untuk wartawan mustahik, juga pemberdayaan wartawan mustahik melalui program-program BAZNAS, " ujar Noor. 

    Noor berharap, ke depan BAZNAS dan Forjukafi bisa bekerja sama lebih intens. "Mudah-mudahan tidak hanya yang sifatnya umum tapi hal-hal yang lebih detail bisa kita kita kerja samakan dan kita kembangkan."

>
BAYAR ZAKAT