Memasuki hari ke-enam Pelatihan Digital Marketing Kelompok Marketing House binaan LPEM BAZNAS, pada hari Selasa (21/1) kegiatan masih berjalan dengan baik. Dipimpin oleh Koordinator Pengembangan Usaha dan Kemitraan, Nabhan para peserta mendapatkan ilmu mengenai instagram ads dan design content menggunakan aplikasi sederhana, yaitu canva.

Nabhan mengatakan hal ini mengacu pada diperlukannya mobilitas tinggi yang dibutuhkan untuk digital marketing. Para peserta dituntut untuk siap melakukan design content dan pembuatan marketing content dimanapun dan kapanpun, sehingga diperlukan pula skill mendesain dengan smartphone jika sedang berada di luar kantor atau tidak sempat membuka laptop.

"Para peserta sangat antusias dalam menerima materi yang diberikan oleh Eko Sulistyono, tim pengajar Kampung Marketer. Setiap materi digital marketing yang diberikan ditanggapi dengan respon yang interaktif oleh para peserta, sehingga jalannya praktek dan pemahaman konsep dan diserap lebih baik," ujarnya.

Setiap harinya kegiatan pelatihan dimulai pada pukul 09.00 hingga pukul 15.00 WITA. Selain fasilitas berupa pelatihan, LPEM BAZNAS memberikan fasilitas berupa beasiswa pelatihan. Dengan berbagai fasilitas berupa materi pelatihan digital marketing dan beasiswa pelatihan yang diberikan kepada para peserta, diharapkan visi dan tujuan dibentuknya marketing house tersebut dapat menjadi unit usaha mustahik yang dapat berkembang dan dapat membantu mengembangkan usaha mustahik lainnya yang membutuhkan pemasaran untuk produk usahanya.

Terkait