• Tanggal : 21/09/2019
  • Diposting oleh : HUMAS

Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (AirNav Indonesia) menggandeng Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menggelar Acara Khitan Massal serentak di tujuh kota pada Sabtu (21/9). 

Ini adalah bakti AirNav kepada masyarakat bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ketujuh.

Acara ini digelar di kantor pusat AirNav di Tangerang dan enam kantor cabang yaitu Medan, Palembang, Denpasar, Bali, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar. 

Rumah Sehat BAZNAS mengerahkan dokter serta petugas medisnya untuk mengkhitankan 700 anak dari keluarga kurang mampu. 

Direktur Keuangan AirNav, Hendropriyono mengatakan pihaknya ingin berkontribusi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Dengan kegiatan khitan massal ini diharapkan kehadiran AirNav dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar yang kurang mampu.

"Selain mendapat layanan khitan gratis, anak-anak juga mendapatkan santunan dan paket sekolah agar mereka semakin semangat belajar meskipun di tengah keterbatasan," katanya.

Kepala RSB Jakarta dr. Dewi Hapsari menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada AirNav karena telah mempercayakan donasi untuk anak-anak kurang mampu ini melalui BAZNAS.

BAZNAS berkomitmen untuk memberikan layanan kepada masyarakat maupun perusahaan yang ingin membantu masyarakat melalui berbagai program penyaluran zakat, infak dan sedekah.

"Semoga kerja sama ini memberikan manfaat besar dan mendatangkan keberkahan bagi AirNav," katanya.