Siswa Sekolah Cendekia BAZNAS Panen Medali Muharram Science Olimpiad

  • Diposting oleh : Sekolah Cendekia
  • Tanggal : 02/08/2022
  • Siswa Sekolah Cendekia BAZNAS Panen Medali Muharram Science Olimpiad


    Siswa Sekolah Cendekia BAZNAS berhasil panen 4 medali dalam ajang berskala Nasional yang bertajuk Muharram Science Olimpiad (MUSLIM), Selasa (2/8).

    Muharram Science Olimpiad merupakan sebuah olimpiade Nasional yang diselenggarakan oleh Pusat Olimpiade Sains Indonesia (POSI). Olimpiade ini bertujuan untuk memfasilitasi siswa di seluruh Indonesia untuk berprestasi dan sarana evaluasi kemampuan yang mendalam. 

    Empat medali yang diraih oleh Sekolah Cendekia BAZNAS didapatkan oleh Trisna Mutiara Mulyaningsih medali perak bidang Kimia, Qian Santang dan Nazwa Rafalia medali perunggu bidang Kimia dan satu medali perunggu yang diraih Wildan Anugrah Firdaus dalam bidang Biologi.

    Zulqarnaen, pembina Club Bidang Studi (KBS) Kimia menjelaskan, prestasi ini menjadi kabar pembuka yang baik setelah masa kenaikan kelas siswa.

    Alhamdulillah, 4 medali ini menjadi awal bagi kita menyongsong prestasi, terlebih dalam momentum kenaikan kelas ini. Semoga siswa kita semakin terpacu untuk meraih berbagai macam prestasi," jar Zulqarnaen.

    Sekolah Cendekia BAZNAS merupakan sekolah bebas biaya yang dikelola oleh BAZNAS RI. Melalui syiar zakat untuk pendidikan, sekolah yang berlokasi di Bogor tersebut kini telah menjaring siswa dari 25 provinsi berbeda di Indonesia guna mendapatkan pendidikan profesional dan berkualitas.

     

>
BAYAR ZAKAT