Sekolah Cendekia BAZNAS Lantik Kepengurusan Baru Organisasi Siswa

  • Diposting oleh : Sekolah Cendekia
  • Tanggal : 22/11/2021
  • Sekolah Cendekia BAZNAS Lantik Kepengurusan Baru Organisasi Siswa


    Sekolah Cendekia BAZNAS melantik ketua serta seluruh jajaran kepengurusan baru Organisasi Sekolah Cendekia BAZNAS (OCEANS) masa bakti 2021/2022 di pada Sabtu (20/11). Acara tersebut dihadiri oleh seluruh siswa dan tenaga pendidik sekolah Cendekia BAZNAS.

    OCEANS menjadi salah satu wadah yang diberikan oleh Sekolah Cendekia BAZNAS sebagai alat pengejawantahan pelatihan kepemimpinan yang diberikan kepada seluruh siswa. Kepala Sekolah Cendekia BAZNAS, Ahmad Kamaluddin Afif menjelaskan dalam pelantikan tersebut bahwa OCEANS harus menjadi garda terdepan dalam kebaikan, dan mencegah kemungkaran dalam ranah sekolah.

    “Kalian adalah pewaris dan penerus risalah kenabian, jadikanlah kepengurusan kali ini menjadi jajaran para pemuda yang akan dicatat dalam sejarah serta terabadikan dalam hal kebaikan” ujar Ahmad.

    Pelantikan Organisasi Siswa Sekolah Cendekia BAZNAS (OCEANS) diawali dengan laporan pertanggung jawaban kepengurusan sebelumnya. Muhammad Rais, Presiden OCEANS periode 2020/2021 mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh stakeholder yang terus mendukung serta membersamai dalam masa baktinya.

    “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh civitas akademika Sekolah Cendekia BAZNAS, khususnya para menteri dan pengurus OCEANS yang telah banyak berkorban dalam menjalankan amanah. Selamat kepada Oktavian Rizki yang telah terpilih menjadi Presiden OCEANS periode selanjutnya, semoga dapat mengambil banyak manfaat dari kepengurusan sebelumnya dan menjadi pelajaran berharga bagi kepengurusan setelahnya” jelas Rais.

    Oktavian Rizki, Presiden OCEANS terpilih masa bakti 2020/2021 sangat bersyukur atas lancarnya kegiatan pelantikan tersebut, ia meminta dukungan dan bimbingan agar dapat melaksanakan amanah dengan baik.

    “Menjaga amanah sangatlah lelah, butuh keringat atau bahkan mungkin darah. Maka dari itu, saya ucapkan banyak terima kasih kepada pengurusan periode sebelumnya dan mohon bantuan dan bimbingan dalam menjalankan amanah 1 tahun ke depan” Ujar Oktavian dalam sambutannya.

    Kepemimpinan dan organisasi menjadi salah satu pilar pendidikan Sekolah Cendekia BAZNAS, menyiapkan generasi yang lebih baik menjadi salah satu tujuannya. Mari dukung bersama Sekolah Cendekia BAZNAS berserta seluruh siswa pilihan dari berbagai wilayah di Indonesia untuk menjalankan amanah zakat untuk pendidikan.

>
BAYAR ZAKAT