BAZNAS Kembali Berangkatkan Peserta Beasiswa ke Malaysia

  • Diposting oleh : Beasiswa Pendidikan
  • Tanggal : 25/11/2021
  • BAZNAS Kembali Berangkatkan Peserta Beasiswa ke Malaysia


    Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) memberikan Beasiswa Cendekia BAZNAS Albukhary International University, Malaysia (BCB AIU) kepada putra-putri terbaik bangsa untuk melanjutkan pendidikan tingkat sarjana ke Malaysia. Para peserta yang terpilih berasal dari berbagai daerah di seluruh Indonesia dari Aceh hingga Papua dan saat ini sudah memasuki angkatan ke 3 dengan jumlah penerima manfaat sebanyak 141 peserta.

    Pada Kamis (25/11) BAZNAS kembali memberangkatkan 6 peserta BCB AIU ke Malaysia, di antaranya Surya Adi Kusuma asal Sorong, Papua yang mengambil jurusan bisnis, Yusriyyah asal Bandung, dan Salsabila asal Bali yang mengambil jurusan elementary education, Sumayyah dan Novishdan asal Bekasi yang mengambil jurusan Bisnis dan Human resources serta Jodi asal Magelang yang juga mengambil jurusan bisnis.

    "Terima kasih kepada BAZNAS sudah memberijan kesempatan kepada saya untuk melanjutkan impian saya ke Malaysia," kata Surya yang berasal dari Papua.

    Ungkapan yang sama juga disampaikan oleh Yusriyyah dan Salsabila, serta mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional dan berharap agar mereka ke depan dapat menjadi pendidik terbaik untuk generasi yang akan datang.

    Sebelumnya, pada bulan Oktober lalu, Nurul Fajri asal Aceh bersama 5 teman-temannya juga diberangkatkan menuju ke Malaysia untuk melanjutkan studinya.

    ----------------------------------------------
    Salurkan donasi terbaik anda melalui Dompet Pendidikan BAZNAS untuk Bantu Wujudkan Beasiswa Anak Bangsa, Setiap rupiah yang disampaikan menjadi investasi dan kelangsungan program pendidikan putra-putri terbaik Indonesia, melalui link:

    bit.ly/infak-LBB

    Info dan konfirmasi sedekah:
    Contact Center BAZNAS bit.ly/WhatsApp-087877373555
    Email: [email protected]

    web kami:
    baznas.go.id
    beasiswa.baznas.go.id

    Info peyaluran beasiswa dan medsos kami silahkan akses kemari:
    https://linktr.ee/LembagaBeasiswaBAZNAS

>
BAYAR ZAKAT