BAZNAS Fasilitasi Pelatihan Pengelolaan Usaha Mustahik di Malang

  • Diposting oleh : Pembiayaan Mikro
  • Tanggal : 14/09/2021
  • BAZNAS Fasilitasi Pelatihan Pengelolaan Usaha Mustahik di Malang


    Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) mendorong pengingkatan usaha para mustahik salah satunya dengan memfasilitasi dan memberikan pelatihan-pelatihan untuk kemandirian mustahik dalam mengembangkan usaha.

    Kamis, (9/9), BAZNAS memfasilitasi para mustahik mitra untuk mengikuti pelatihan pencatatan keuangan usaha yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi dan Perdagangan (DISKOPINDAG) Kota Malang.

    Manager BAZNAS Microfinance Desa (BMD) Sawojajar, Rr Suci Palasari mengatakan, BAZNAS mendukung peningkatan usaha para mustahik agar mereka bisa memperoleh pengingkatan taraf hidupnya dan mandiri.

    “BAZNAS mendorong peningkatan kapasitas usaha para mustahik, melalui Pelatihan Pencatatan Keuangan ini, diharapkan mustahik bisa menerapkannya dalam usahanya sehari-hari sehingga mereka bisa berkembang,” katanya.

    Suci, dan Eko, peserta pelatihan yang merupakan mustahik pengusaha binaan BAZNAS mengaku senang karena difasilitasi oleh BAZNAS untuk mengikuti pelatihan ini, Pelatihan ini bisa membantu mereka dalam melakukan pencatatan keuangan.

>
BAYAR ZAKAT