BAZNAS Lakukan Pembinaan Keagamaan untuk Mualaf di Desa Beting

  • Diposting oleh : Community Development
  • Tanggal : 24/11/2021
  • BAZNAS Lakukan Pembinaan Keagamaan untuk Mualaf di Desa Beting


    Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) terus menggelar rutinitas pembinaan mualaf di Desa Beting, Kecamatan Rangsang Pesisir, Kabupaten Kepulauan Meranti Riau. Proses pembinaan menunjukkan tren positif setelah makin banyaknya mualaf yang juga ikut bergabung untuk menimba ilmu bersama di Musholla Darul Islam.

    Pada Jumat (12/11), proses pembinaan pengajian mualaf dilakukan oleh Sahabat Pendamping ZCD, di mana bertambah dua orang mualaf yang ingin ikut belajar bersama ilmu agama islam. Pembinaan hari ini seputar pengetahuan nama-nama malaikat beserta tugasnya dan nama-nama Nabi dan Rasul yang wajib diketahui dan diimani.

    Adapun 8 orang muallaf mengikuti pembinaan dengan baik dan antusias tinggi. Berharap ke depannya semakin meningkat pengetahuan para mualaf dalam mendalami ilmu agama Islam dan dapat diterapkan secara langsung di kehidupan pribadi dan keluarga mereka.

    Di dalam pembinaan ini tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak. Pembinaan pengajian agama para muallaf terus dilaksanakan seminggu sekali dengan didampingi langsung oleh Sahabat Pendamping ZCD Desa Beting.

    #BAZNASRI
    #InovasiBerkaryaUntukUmat
    #LembagaUtamaMenyejahterakanUmmat
    #GerakanCintaZakat
    #ZakatCommunityDevelopment

>
BAYAR ZAKAT