ZChicken Mustahik Binaan BAZNAS Hadir di Acara HAB Kemenag Kota Semarang

  • Diposting oleh : Pengembangan Ekonomi
  • Tanggal : 21/12/2022
  • Bagikan :

ZChicken Mustahik Binaan BAZNAS Hadir di Acara HAB Kemenag Kota Semarang


Bertempat di Halaman Kantor Kementerian Agama Komplek Islamic Center, Jl. Untung Suropati, Kalipancur, Kecamatan Ngaliyan Kota Semarang. Produk ayam krispy ZChicken milik mustahik binaan BAZNAS ikut meramaikan acara Hari Amal Bakti (HAB) ke-77, Rabu (21/12/22).

Acara bazar tersebut dibuka oleh Mukhlis Abdillah selaku Kepala Kantor Kemenag Kota Semarang, berlangsung pada pukul 06.00 WIB sampai 14.00 WIB. 

Lilik, penerima manfaat Program ZChicken BAZNAS sebagai peserta bazar menjual ayam krispy buatannya sendiri dengan menampilkan berbagai menu PaHe (Paket Hemat).

Kesempatan ini dimanfaatkan sebaik mungkin untuk meningkatkan omsetnya yang mulai menurun. "Beberapa minggu terakhir, penjualan di Outlet mulai menurun. Alhamdulillah setelah ikut bazar ini 100 paket terjual," ujar Lilik

Desy, salah satu pembeli mengungkapkan bahwa rasa ZChicken berbeda dari ayam krispy lainnya. "Saya baru pertama kali makan ZChicken ternyata enak, punya rasa khas tersendiri sampai saya beli 5 paket."

Pendamping Program ZChicken Kota Semarang menuturkan bahwa selain berjualan di Outlet, dengan mengikuti beberapa event seperti Bazar dapat meningkatkan penjualan mustahik. Hal ini dibuktikan dengan produk ZChicken diterima oleh masyarakat baik dari rasa, bentuk, dan harga.

BAYAR ZAKAT