Tingkatkan Pemasaran Produk Mustahik, BAZNAS Buka Peluang Kolaborasi Antarprogram

  • Diposting oleh : Pengembangan Ekonomi
  • Tanggal : 14/11/2022
  • Bagikan :

Tingkatkan Pemasaran Produk Mustahik, BAZNAS Buka Peluang Kolaborasi Antarprogram


Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) melakukan silaturahmi dan diskusi dengan saudagar ZMart yang berada di Garut guna mencoba membuka peluang-peluang untuk kolaborasi dan tentunya sinergi antar program BAZNAS. Lumbung pangan memiliki beberapa produk seperti minuman lemon, buah lemon, kopi dll.

Tentunya harus seiring dengan adanya pasar, dan pasar yang sudah terbuka dimiliki salah satunya oleh ZChicken dan ZMart. Sembari melakukan pengamatan untuk penyesuaian segmen pasar pendamping juga menerima masukan masukan dari pelaku usahanya. 

Percobaan produk KWT sudah mulai masuk di ZChicken dan saat ini bersama dengan Ramdan pendamping ZMart, mulai melihat potensi apa yang bisa masuk disini. Di ZMart ini juga ada beberapa produk minuman dengan harga terjangkau, ada juga sayuran lainnya. Gambaran awal bisa saja produk minuman cup Silegar, buah lemon, atau kopi sachet masuk ke ZMart. Tentunya perlu pertimbangan dan diskusi lebih lagi baik dengan kelompok ataupun pelaku usahanya. Semoga rencana ini berjalan baik dan lancar serta menjadi awal yang baik untuk mensinergikan program. 

 

BAYAR ZAKAT