Strategi Program ZAuto Jangkau Pelanggan Baru Lewat E-Commerce

  • Diposting oleh : Pengembangan Ekonomi
  • Tanggal : 19/10/2022
  • Bagikan :

Startegi Program ZAuto Jangkau Pelanggan Baru Lewat E-Commerce


Andriansyah salah satu penerima manfaat program ZAuto Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) di wilayah DKI Jakarta seperti biasa menjalani aktifitas usaha bengkelnya di Jl. Jatinegara kaum, Pulo gadung, Jakarta timur, Rabu (19/10).

Pemuda yang awalnya bekerja di salah satu bengkel mobil di wilayah Jakarta timur ini kini memiliki usaha sendiri berkat program zauto dari BAZNAS RI, setelah sudah memiliki usaha sendiri kini untuk menjangkau pelanggan lebih luas lagi.

Andriansyah membuka akun e-commerce untuk menawarkan jasa bengkel miliknya. Andriansyah menawarkan paket jasa service dari mulai tune up, ganti oli, dan lain lain untuk menggaet pelanggan barunya tersebut.

BAZNAS RI melalui pendamping program UMKM divisi pemberdayaan ekonomi kota mengarahkan pemasaran online kepada setiap binaanya terkhusus di wilayah DKI Jakarta untuk memulai mengakses e-commerce sehingga jasa bengkelnya bisa lebih cepat dikenali masyarakat dan berkembang jauh lebih besar.

BAYAR ZAKAT