Saudagar ZMart Rasakan Dampak Positif dari Bantuan BAZNAS

  • Diposting oleh : Pengembangan Ekonomi
  • Tanggal : 07/11/2022
  • Bagikan :

Saudagar ZMart Rasakan Dampak Positif dari Bantuan BAZNAS


Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) melalui program ZMart, membantu meningkatkan kapasitas warung secara personal kepada saudagar Novi Yuriskawati yang beralamat di Jl. Bandung Kel.Tangkerang Selatan Kec.Bukit Raya Kota Pekanbaru.

Novi Yuriskawati kini bisa merasakan dampak positif dari program Zmart yang beliau dapatkan, pasalnya sebelum mendapatkan bantuan program ZMart, usaha warung yang dirintis, Novi kekurangan modal, apalagi semenjak ditinggal suami (meninggal), penghasilan untuk biaya hidup hanya dari warung. 

Sekarang kapasitas usaha warung Novi sudah mulai berkembang dengan adanya intervensi  bantuan modal usaha yang diberikan oleh Baznas dalam program ZMart, barang jual di warung meningkat dari keadaan semula.

Novi menyampaikan rasa syukur, "Alhamdulillah saya ucapkan bisa mendapatkan bantuan program ZMart dari BAZNAS semoga usaha yang saya jalankan ini bisa lebih berkembang dan berkah sehingga mampu membantu perekonomian keluarga yang memang untuk kebutuhan sehari hari cukup mengandalkan hasil dari warung."

Selain itu Pendamping juga terus mendorong agar kedepanya Novi tetap memperhatikan display produk sebagai daya tarik dan memudahkan konsumen ditengah banyaknya warung disekitar beliau, pendamping juga memberikan motivasi supaya mampu menganalisa produk yang dibutuhkan oleh warga sekitar.

BAYAR ZAKAT