Program ZFood Mampu Tingkatkan Omset Mustahik Binaan BAZNAS 

  • Diposting oleh : Humas BAZNAS RI
  • Tanggal : 05/01/2023
  • Bagikan :

Program ZFood Mampu Tingkatkan Omset Mustahik Binaan BAZNAS 


Dinna Mujiyanti (40), salah satu mustahik binaan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI hampir lima bulan terakhir ini telah menjadi mitra produksi program ZFood dalam pengadaan snack box rapat harian BAZNAS. Sejak bergabung ZFood setiap bulan omset Dinna -panggilan akrab Ibu dua anak ini- bertambah antara Rp.2.000.000 hingga Rp.3.000.000 perbulan.

"Saya sangat senang bisa menjadi mitra produksi snack ZFood, sistem pembayarannya cepat dan ordernya juga lumayan banyak. Jadi saya bisa muter terus modal usaha kue saya", ucap Dinna, pemilik usaha mikro merk Jasmine Snacks saat ditemui di tempat usahanya pada Rabu, (4/1) di Palmeriam, Mataraman, Jakarta Timur.

ZFood merupakan salah satu program Koperasi Pasar Halal yang bertujuan dalam peningkatan omset dan memberikan ruang pemasaran bagi mustahik BAZNAS RI yang memiliki usaha dalam bidang kuliner. Program ini telah memiliki mitra produksi sekitar dua puluh mustahik yang melayani pemesanan dari internal BAZNAS RI maupun perusahaan lainnya.

ZFood terbagi atas dua bagian, ZFood snack dan ZFood lunch. ZFood snack khusus melayani pemesanan snack rapat, coffe break, pesta ulang tahun dan lainnya. Sedangkan ZFood Lunch khusus untuk layanan nasi box baik sarapan, makan siang, pernikahan serta acara lainnya.

BAYAR ZAKAT