Sekolah Cendekia BAZNAS (SCB) terus berusaha memberikan pendidikan berkualitas guna menciptakan pemimpin masa depan. Sekolah yang berada di bawah naungan BAZNAS ini terus berinovasi agar dapat menjadi jalan cepat mengubah mustahik menjadi muzakki. Salah satu yang diupayakan adalah menjadi yang terbaik, dengan meraih akreditasi A yang didapat SMP Sekolah Cendekia BAZNAS.

“Alhamdulillah berkat rahmat Allah, SMP Cendekia BAZNAS di lima tahun pertama beroperasinya sekolah ini, dalam proses akreditasi sukses mendapatkan predikat A.” ujar Kepala Sekolah Cendekia BAZNAS, Ahmad Kamaluddin Afif, Rabu (20/10).

Rasa syukur dan bangga diucapkan oleh Ahmad, karena prestasi yang diraih ini adalah hasil pertolongan Allah serta didukung kerja sama tim civitas akademika SCB.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada tim akreditasi, seluruh tenaga pendidik, para siswa/i, direktorat pendidikan, BAZNAS, serta semua stakeholder yang terlibat dan tak lupa kepada orang tua dan semua muzakki BAZNAS yang senantiasa mendoakan serta membantu terlaksananya pendidikan di Sekolah Cendekia BAZNAS”. katanya.

Salain itu, Sumarni Puteri selaku Ketua tim Akreditasi Sekolah Cendekia BAZNAS juga mengucapkan terima kasih kepada Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah, Asesor dan seluruh pihak terkait.

“Semoga semua yang telah dilakukan dan dikerjakan menjadi amal kebaikan yang diterima oleh Allah SWT. Serta semoga hasil ini semakin membuat seluruh civitas SCB lebih bersemangat dan giat mempertahankan kebaikan serta terus menerus berinovasi untuk berlomba-lomba dalam kebaikan guna menciptakan institusi pendidikan yang berkualitas perwajahan dari zakat untuk pendidikan,” pungkasnya.

Sekolah Cendekia BAZNAS (SCB) merupakan sekolah unggulan bebas biaya dan berasrama bagi dhuafa berprestasi binaan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) yang berada di Desa Cemplang, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sekolah Cendekia BAZNAS fokus pada pendidikan adab islami, akademik, kewirausahaan serta kepemimpinan dan organisasi. Sekolah ini juga memberikan beasiswa pendidikan non-formal, berupa sekolah tahfidz selama dua tahun, dan pendidikan jenjang SMP-SMA untuk anak yatim dan dhuafa setiap tahunnya.

Sekolah Cendekia BAZNAS merupakan bentuk implementasi dana zakat, infak, dan sedekah yang disalurkan masyarakat kepada BAZNAS, guna memberi pendidikan yang layak kepada para siswa dari keluarga kurang mampu, agar bisa tumbuh dan berkembang di masa depan.

Anda bisa turut membantu anak dhuafa untuk mendapatkan akses pendidikan berkualitas dengan menyalurkan dana terbaik Anda ke baznas.go.id/bayarzakat atau bisa juga melalui donasi.baznas.go.id/sekolahcendekia

Contact Center:
Sekolah Cendekia BAZNAS
(Zakat, Infak, dan Sedekah)
WhatsApp: 085782771555
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
www.cendekiabaznas.sch.id

Terkait

  • Lainnya

  • Bayar Zakat

DAFTAR REKENING ZAKAT BAZNAS

BRI Syariah 1000783214
BNI Syariah 0095555554
Bank Muamalat 3010070753
BSM 7001325498
BCA 6860148755
Bank Mandiri 0700001855555
CIMB Niaga Syariah 860000148800
Bank Mega Syariah 1000015559

an. BAZNAS

Untuk informasi daftar rekening lainnya, silahkan klik baznas.go.id/rekening

Atau melalui layanan zakat digital BAZNAS
1⃣ Website : baznas.go.id/bayarzakat
2⃣ Kitabisa : kitabisa.com/baznas
3⃣ Tokopedia : bit.ly/zakat-tokopedia
4⃣ Bukalapak : bit.ly/zakat-bukalapak
5⃣ Shopee : bit.ly/shopee-baznas

Konfirmasikan bukti transfer zakat dan infak Anda melalui:

Contact Centre BAZNAS
Whatsapp: +6287877373555
Telf: +62 21- 3904555
Email: [email protected]

Atau klik link :
bit.ly/KonfirmasiZakatBAZNAS

#ZakatTumbuhBermanfaat
http://baznas.go.id