Mustahik binaan Lembaga ZCD BAZNAS di Desa Cendana, Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, mendapat kesempatan dan kepercayaan untuk mewakili Kecamatan Cendana dalam menampilkan hasil produksi kelompok di perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Kabupaten Enrekang, Jumat (19/2).

Produk olahan susu Kelompok Mustahik Nurul Hidayah Desa Cendana dipamerken di Ajungan Sungai Mata Allo yang nantinya akan diresmikan oleh Gubernur Sulawesi Selatan sebagai ikon baru Kab Enrekang. Dalam kesempatan kunjungannya, Gubernur sangat mengapresiasi produk mustahik Desa Cendana terutama dalam hal pengemasan/kemasan. Hal ini merupakan kebahagian tersendiri bagi kelompok dan warga Desa Cendana.

Kegiatan ini digelar secara sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan konsep acaranya dengan tema "Membangun Sinergi untuk Penanganan Covid-19 menuju EMAS". Sehingga yang datang dalam kegiatan ini hanya Sahabat ZCD, Ketua Camat, dan Ketua PKK sebagai perwakilan.

Sehari sebelumnya, para mustahik melakukan kegiatan produksi yang dikoordinir langsung oleh ketua PKK Desa Cendana. Para mustahik sangat senang dan antusias dalam kegiatan ini, karena momen ini sangatlah berharga bagi mereka untuk memperkenalkan Lembaga ZCD BAZNAS dan hasil produksi mereka kepada khalayak ramai.

#ZakatCommunityDevelopment
#LekasPulihIndonesia
#SemestaKebajikanZakat


Terkait