BAZNAS melalui Sahabat Zakat Community Development (ZCD) bersama Ketua Kelompok Mustahik yang terbentuk di Desa Cemplang, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mengadakan silaturahmi dan diskusi dengan salah satu media lokal yaitu Jurnalis Bogor Barat (JBB) di Kantor Sekretariat JBB, Jalan Lingkar Galuga, Leuwiliang, Bogor.

Kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan dalam rangka untuk mempublikasikan kegiatan Kelompok Tani Desa Cemplang agar lebih dikenal oleh masyarakat luas, khususnya masyarakat Bogor.

Kegiatan ini juga merupakan tindak lanjut dari publikasi kegiatan panen pisang bersama yang telah dilaksanakan Kelompok Tani Budidaya Pisang "Berkah" Desa Cemplang dengan stakeholder terkait, seperti Pemdes Cemplang, SCB, LPEM, BMD Bojong Rangkas, dan mitra bisnis pemasaran pisang pada 12 Desember 2020 lalu.

Pada pertemuan kali ini, Sahabat ZCD Ahmad Mulyono berkesempatan untuk menjelaskan sekilas tentang Program BAZNAS, khususnya kegiatan ZCD yang dilaksanakan di Desa Cemplang. Setelah itu, dilakukan penyerahan souvenir oleh Ketua Kelompok Mustahik Udin berupa paket pisang kepada Staf JBB Ipay sebagai ucapan terima kasih atas kerja sama JBB dalam peliputan kegiatan panen pisang.

BAZNAS berharap dengan terjalinnya silaturahmi dengan media seperti ini, menjadikan program BAZNAS akan lebih banyak dikenal oleh masyarakat luas, sehingga dapat memicu para mustahik untuk terus semangat dan meningkatkan produktivitas dalam kegiatannya.

#ZakatTumbuhBermanfaat
#ZCDBAZNAS
#LekasPulihIndonesia
#SemestaKebajikanZakat


Terkait