BAZNAS Microfinance Desa (BMD) Sawojajar terus berupaya untuk memajukan dan mengembangkan usaha mitra mustahik. Kali ini BAZNAS Microfinance Desa (BMD) Sawojajar berkolaborasi dengan Dinas Koperasi dan Perdagangan Kota Malang menggaet Grab Food untuk memperluas akses pasar produk mitra mustahik.

BMD Sawojajar bekerja sama dengan Grab Food dan Diskopindag Kota Malang mendaftarkan usaha kuliner mitra dan beberapa UMKM Kota Malang pada aplikasi Grab Food, Selasa (8/6). Selain mendaftarkan mitra dalam aplikasi, BMD Sawojajar mengirimkan perwakilan mitra mustahik yang memiliki usaha di bidang kuliner untuk mengikuti pelatihan Digilitasi UMKM yang diselenggarakan Disperindag bersama Grab.

Sebanyak lima mitra mustahik yang masing-masing memiliki usaha lumpia, rujak cingur, mie buah dan sayur, tahu isi, kue kering, dan peyek, mengikuti pelatihan kali ini.

Kerja sama ini memberikan kemudahan bagi para pelaku usaha kuliner dalam memperluas jaringan pemasaran. Dalam pendaftaran inipun akan dipantau secara langsung oleh pihak admin Grab Food hingga aplikasi dapat digunakan untuk bertransaksi

"Pendaftaran akan kami pantau, jika ada kesulitan atau kendala akan langsung kami bantu hingga aplikasi dapat digunakan bertransaksi," ujar salah satu team dari Grab Food, Debora.

Herlina salah satu petugas Diskopindag juga menjelaskan kerja sama seperti ini akan terus dilakukan dalam rangka memajukan UMKM. "Kami akan terus melaksanakan kerjasama-kerjasama dengan beberapa pihak dalam rangka memajukan UMKM dan akan terus rutin melaksanakan pelatihan setiap hari Selasa dan Kamis," ujarnya.

Manajer BMD Sawojajar, Suci menjelaskan diikutsertakannya mitra mustahik dalam program ini adalah agar produk mitra mustahik dapat dipasarkan dengan mudah di era digital seperti ini. Ke depannya, BMD Sawojajar akan terus mencari akses untuk memasarkan produk mitra, agar produk mitra terjual laris di masyarakat.

"Kerja sama ini dilakukan agar produk mitra dapat di akses oleh masyarakat dengan mudah, apalagi di zaman moderenisasi ini semuanya serba digital," ujar Suci.


#BAZNAS
#PilihanPertamaPembayarZakat
#LembagaUtamaMenyejahterakanUmmat
#BAZNASMicrofinance
#BMDSawojajar

Terkait

  • Lainnya

  • Bayar Zakat

DAFTAR REKENING ZAKAT BAZNAS

BRI Syariah 1000783214
BNI Syariah 0095555554
Bank Muamalat 3010070753
BSM 7001325498
BCA 6860148755
Bank Mandiri 0700001855555
CIMB Niaga Syariah 860000148800
Bank Mega Syariah 1000015559

an. BAZNAS

Untuk informasi daftar rekening lainnya, silahkan klik baznas.go.id/rekening

Atau melalui layanan zakat digital BAZNAS
1⃣ Website : baznas.go.id/bayarzakat
2⃣ Kitabisa : kitabisa.com/baznas
3⃣ Tokopedia : bit.ly/zakat-tokopedia
4⃣ Bukalapak : bit.ly/zakat-bukalapak
5⃣ Shopee : bit.ly/shopee-baznas

Konfirmasikan bukti transfer zakat dan infak Anda melalui:

Contact Centre BAZNAS
Whatsapp: +6287877373555
Telf: +62 21- 3904555
Email: [email protected]

Atau klik link :
bit.ly/KonfirmasiZakatBAZNAS

#ZakatTumbuhBermanfaat
http://baznas.go.id