Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menyelenggarakan pertemuan dengan 98 kemahasiswaan kampus mitra Beasiswa Cendekia BAZNAS Tahun 2021, Rabu (1/12). Pertemuan itu mendiskusikan teknis pelaporan penyaluran beasiswa, dan diselenggarakan secara daring via zoom pada pukul 10.00 - 11.15 WIB.

Pada tahun 2021, sebanyak 1.121 mahasiswa menjadi penerima manfaat Beasiswa Cendekia BAZNAS. Sebelumnya, tahun 2020 sebanyak 479 mahasiswa penerima beasiswa, sehingga total mahasiswa yang menerima beasiswa 1.600 mahasiswa. Para penerima beasiswa akan mendapatkan subsidi UKT (Uang Kuliah Tunggal) selama dua tahun atau empat semester sejak dinyatakan sebagai penerima beasiswa.

Selain subsidi UKT, para penerima beasiswa akan mengikuti program pendampingan peningkatan kualitas sumber daya bersama para mentor terpilih. Mentor adalah orang yang dipilih kampus untuk memastikan setiap mahasiswa bisa berkembang dan bertumbuh. Kegiatan pendampingan dilaksanakan setiap bulan disertai dengan beberapa target capaian.

Komitmen bersama dengan kampus mitra melalui kelengkapan administrasi serta program pendampingan diharapkan akan mengantarkan pada tujuan bersama yaitu menciptakan generasi yang memiliki kedalaman ilmu pengetahuan dan akhlak yang luhur.

 

----------------------------------------------
Salurkan donasi terbaik anda melalui Dompet Pendidikan BAZNAS untuk Bantu Wujudkan Beasiswa Anak Bangsa, Setiap rupiah yang disampaikan menjadi investasi dan kelangsungan program pendidikan putra-putri terbaik Indonesia:
bit.ly/infak-LBB

Info dan konfirmasi sedekah:
Contact Center BAZNAS bit.ly/WhatsApp-087877373555
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

web kami:
baznas.go.id
beasiswa.baznas.go.id

Info peyaluran beasiswa dan medsos kami silahkan akses kemari:
https://linktr.ee/LembagaBeasiswaBAZNAS 

Terkait