A. Dhakirillah atau yang akrab disapa Dzaki adalah salah satu alumni Beasiswa Cendekia BAZNAS UIN Sulthan Thaha Syaifuddin Jambi, Fakultas Syariah, Prodi Hukum Pidana Islam. Dzhaki memiliki moto hidup “maju serentak, sukses bahagia bersama”. Dzaki berkarir di bidang lembaga penegakan hukum yaitu sebagai Staff pidana umum di instansi Kejaksaan Negeri Jambi sambil melanjutkan akademik Pascasarjana (S2) di kampus Universitas Jambi, yang saat ini dalam proses penyusunan proposal thesis.

Saat ini dia mengabdikan diri di Ikatan Alumni Beasiswa BAZNAS (IABB) sebagai wakil ketua umum periode 2020-2022, dengan cita-cita bisa ikut serta berkontribusi dalam meningkatkan rasa cinta zakat pada kaum millenial kususnya. Dzaki aktif di beberapa komunitas dan organisasi seperti forum kepemudaan seperti Ikatan Mahasiswa Seberang kota (IMASEK) sebagai insiator, dan organisasi Pemuda Peduli (PP) yang bergerak di bidang sosial.

Pesan Dzaki untuk para sahabat Cendekia BAZNAS “Teruslah bergerak ke depan, masa tua kita belum pasti, jadikan masa muda kita yang berarti, dan jadikan insan pribadi yang bertanggung jawab," katanya.

-------------------------------------
Yuk berdonasi
(Zakat , Infaq, dan Sedekah)
dengan menghubungi
Contact center BAZNAS
WhatsApp: 087877373555
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Dompet Pendidikan BAZNAS
Bank Mandiri 1220.000.881.881
BNI Syariah 928.407.773
a.n. BAZNAS

#ZakatUntukPendidikan
#SemestaKebajikanZakat

Semesta Kebajikan Zakat !