BAZNAS Microfinance sebagai role model microfinance nonprofit yang berfokus pada pemberdayaan ekonomi mustahik, berupaya mengantar mustahik pelaku usaha mikro keluar dari dampak ekonomi pandemi COVID-19 melalui berbagai program dan kegiatan, salah satunya etalase pemasaran produk melalui Gerai Ifthor. Hadirnya Gerai Ifthor merupakan salah satu layanan saluran pemasaran produk mustahik di bulan Ramadhan khususnya dalam hal penyediaan menu berbuka selama Ramadhan.

Peserta merupakan Mitra Mustahik BAZNAS Microfinance yang berdomisili di sekitar titik layanan BAZNAS Microfinance Desa (BMD) seluruh Indonesia. Pada Kamis (29/4), BAZNAS Microfinance bersama BMD Sawojajar menggelar Gerai Ifthor di wilayah Kelurahan Bunulrejo yang diikuti oleh beberapa mitra mustahik yang memiliki usaha khususnya di bidang kuliner.

Gerai Ifthor merupakan kegiatan berbentuk bazar yang menyediakan stand sejumlah 1-3 unit untuk tempat berjualan produk para pelaku usaha mikro mitra Mustahik BAZNAS Microfinance. Kegiatan ini akan dilangsungkan selama Ramadhan mulai dari tanggal 21 April 2021 hingga 14 Mei 2021.

Dengan adanya kegiatan Gerai Ifthor diharapkan dapat meningkatkan omzet penjualan produk mitra mustahik, menjadi sarana edukasi mitra mustahik dalam menangkap peluang akses pemasaran produk yang dijual serta menjadi sarana agar masyarakat sekitar titik layanan BAZNAS Microfinance Desa (BMD) lebih mengenal BAZNAS.

#BAZNAS
#PilihanPertamaPembayarZakat
#LembagaUtamaMenyejahterakanUmmat
#BAZNASMicrofinance
#BMDSawojajar