Khotmil Qur’an merupakan kegiatan rutin yang diadakan Sekolah Cendekia BAZNAS di Masjid Ahbaabullah, SCB, Bogor. Pada kegiatan ini seluruh santri ikhwan dan akwat diwajibkan untuk membaca Al-Qur’an sebanyak satu juz.

Dalam momentum ini, selain sebagai ajang silaturahmi dan memuliakan Al-Qur’an, SCB turut mengadakan doa bersama agar terhindar dari penyakir menular. Selain itu, mendoakan para amil dan donatur keluarga besar BAZNAS agar selalu mendapat perlindungan.

“Mari kita semua menjaga kesehatan, jangan menjadi manusia yang sombong, semoga dengan kegiatan ini menjadi ikhtiar kita agar terhindar dari penyakit, virus corona,” kata Eko Wawan, kepada seluruh santri dan tenaga pendidik yang hadir dalam program Khotmil Qur’an, beberapa waktu lalu.

Siswa Sekolah Cendekia BAZNAS menggelar doa bersama di masjid Ahbaabullah Center, SCB 

SCB, melalui keasramaan juga telah menghimbau para santri dan civitas untuk melaksanakan physical distancing. Hal ini dilakukan dengan menjaga jarak fisik minimal 1 meter untuk mencegah penularan. Sehingga, aktivitas di masjid maupun di lingkungan sekolah sementara waktu tetap nyaman dilakukan oleh siswa. (Humas dan Komunikasi SCB)