Ditengah ancaman bahaya infeksi Virus Corona, BAZNAS melalui tim Layanan Aktif BAZNAS terus melakukan proses instalasi Wastafel Sehat BAZNAS di berbagai lokasi umum tempat masyarakat rentan terinfeksi virus Corona. Tempat-tempat yang menjadi target dari pemasangan Wastafel Sehat BAZNAS salah satunya adalah stasiun kereta Commuterline.

Hingga saat ini sudah ada 8 stasiun yang terpasang sarana cuci tangan yang disertai dengan sabun guna membersihkan tangan dari bahaya virus dan bakteri yang menempel. Salah satu tempat pemasangan Wastafel Sehat BAZNAS yaitu di stasiun Bogor, sebanyak 2 unit untuk para pengguna kereta dan petugas stasiun.

Para pengguna kereta menyampaikan rasa terima kasihnya untuk BAZNAS, "Saya mengucapkan berterima kasih kepada BAZNAS yang telah mengambil suatu dukungan selama menangani virus corona. Demi kesehatan kita semua, sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk BAZNAS", sebut salah satu pengguna kereta. Mereka pun berharap wastafel ini bisa tersedia di setiap stasiun kereta Commuterline untuk jurusan manapun.

Ungkapan terima kasih pun dilontarkan juga oleh Kepala Stasiun Bogor, "Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada BAZNAS yang telah memasang 2 wastafel di stasiun Bogor. Semoga bermanfaat untuk masyarakat, tetapi khususnya untuk saat ini sedang adanya penyakit COVID-19. Mudah-mudahan dengan adanya wastafel tersebut bermanfaat untuk semuanya. Terima kasih sekali lagi untuk BAZNAS".

Tim Layanan Aktif BAZNAS akan terus melakukan instalasi Wastafel Sehat BAZNAS ini, guna memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi masyarakat yang tidak memungkinkan beraktifitas di rumah. Semoga Wastafel Sehat BAZNAS dapat mencegah diri kita dari ancaman bahaya infeksi Corona yang sedang mewabah.

Layanan Aktif BAZNAS merupakan lembaga program yang bergerak di bidang pendistribusian zakat. Layanan Aktif BAZNAS memiliki beberapa program, salah satunya seperti Layanan Konter Terpadu dan Bank Makanan.

 

Contact Center BAZNAS
+62 21- 3904555
+6287877373555 – whatsapp
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Atau klik :
bit.ly/KonfirmasizakatBAZNAS
------
Info program pendistribusian BAZNAS lainnya silahkan klik >> baznas.go.id/pendistribusian

#SemestaKebajikanZakat