Rabu (25/03/2020) Rumah Sehat BAZNAS (RSB) mengadakan pemasangan 4 titik Wastafel Portable untuk gerakan selalu mencuci tangan di wilayah pemukiman padat penduduk di jl. Kebon Sirih 2 Rt 04/02 Kel. Kebon Sirih Kec. Menteng Jakarta Pusat.

Kegiatan dimulai pukul 12.00 - 15.30 WIB, Kegiatan pemasangan Wastafel Portable ini juga disaksikan Ketua RT 04 dan Ketua RW 02 Kel. Kebon Sirih Menteng Jakarta Pusat dan juga dilakukan sosialisasi kepada beberapa warga setempat tentang bahaya penyebaran Covid-19 lewat kontak tangan yang kotor yang bisa telah terkontaminasi oleh Virus Covid ke makanan atau minuman bila tidak segera membiasakan diri para warga setempat untuk selalu mencuci tangannya dengan sabun. Oleh karena itu Ketua RW dan ketua RT serta seluruh warga RT 04/02 merasa sangat senang dan terbantu oleh adanya pemberian serta pemasangan Wastafel Portable dari Rumah Sehat BAZNAS ini dan mengucapkan banyak terima kasih atas segala peran BAZNAS dalam ikur serta memperhatikan kebersihan higiene setiap warga terutama yang berada di wilayah RT04/02 Kebon Sirih Jakarta Pusat ini. Juga telah diperagakan Praktek Cuci Tangan yang Baik dan Benar oleh Salah Satu Warga RT 04/02 Kel. Kebon Sirih Menteng Jakarta Pusat, *Ucapan terima kasih untuk Rumah Sehat BAZNAS dari Ketua RW 02 dan ketua RT 04 atas pemberian dan pemasangan 4 unit Wastafel Portable di wilayahnya serta juga Ucapan terima kasih beberapa warga RT 04/02 Kel. Kebon Sirih Menteng Jakarta Pusat atas bantuan pemberian dan pemasangan Wastafel Portable dari Rumah Sehat BAZNAS.

 

 

 

Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu. Khususnya kepada para muzzaki yang telah berzakat di BAZNAS karena kegiatan hari ini seluruhnya biaya oleh BAZNAS. Salam Sehat

-----

Info program pendistribusian BAZNAS lainnya silahkan klik >> pendistribusian.baznas.go.id

#SemestaKebajikanZakat

#RumahSehatBaznas_RI

 

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS)

www.baznas.go.id