Distribution Center (DC) Zmart LPEM BAZNAS mendapat kunjungan dari BAZNAS Kota Tangerang di Laladon, Ciomas, Kabupaten Bogor, Kamis (13/2). Hadir dalam kunjungan ini Ketua BAZNAS Kota Tangerang, beserta pengurus. Kunjungan itu disambut oleh tim Koperasi Saudagar Ritel Indonesia sebagai pengelola DC Zmart.

Agenda kunjungan BAZNAS Kota Tangerang tersebut dalam rangka silaturahim dan melakukan studi pengelolaan ke DC Zmart baik secara substansi ataupun secara teknis. Tercatat ada 22 saudagar Zmart yang sudah terbentuk dan dikembangkan di Kota Tangerang. Jumlah pengembangan tersebut memiliki potensi yang besar untuk terus bertambah, maka perlu adanya pembentukan DC Zmart.

Dengan adanya konsep DC Zmart sebagai pusat grosir dari saudagar Zmart, Saudagar Zmart bisa melakukan restock barang ke DC dan keuntungan dari DC akan di bagi hasil ke setiap Saudagar Zmart setiap tahunnya.

Visi DC Zmart kedepannya tak hanya sekadar menyalurkan barang-barang ke Saudagar Zmart saja, melainkan akan dibentuk konsep bisnis yang berkelanjutan untuk warung Zmart. Sehingga harapannya dengan terbentuknya DC baik di Bogor ataupun Kota Tangerang, warung saudagar Zmart di daerah tersebut dapat terpantau dan terarahkan untuk menjadi warung Zmart yang terus berkembang.