BAZNAS News | 03 Agustus 2021

  • Tanggal : 03/08/2021
  • Diposting oleh : Markom

Audit Keuangan BAZNAS 2020 Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kembali berhasil meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian untuk laporan keuangan tahun 2020. Proses audit laporan keuangan BAZNAS ini dapat diselesaikan di tengah masa PPKM.

Penyerahan hasil audit laporan keuangan BAZNAS ini dihadiri oleh Ketua BAZNAS, Prof. Dr. KH. Noor Achmad M.A, Managing Partner Kantor Akuntan Publik (KAP) AR Utomo, Ahmad Toha dan dimoderatori oleh Direktur Utama BAZNAS, M Arifin Purwakananta, yang digelar melalui zoom meeting.

Opini WTP dalam audit KAP ini telah diraih BAZNAS sejak didirikan dari tahun 2001 hingga laporan Tahun 2020 ini. Opini Wajar Tanpa Pengecualian merupakan yang tertinggi dalam audit laporan keuangan dari auditor independen Kantor Akuntan Publik (KAP).

============= Kelompok Tani Binaan BAZNAS Tetap Bangkit Pascabencana Palu

Setelah pada akhir juni lalu melakukan pemupukan lahan, kelompok tani program recovery Palu, Sigi, dan Donggala kelompok Kaya Abadi binaan BAZNAS melakukan proses penanaman bibit.

Program recovery diinisiasi untuk memulihkan kembali kondisi ekonomi masyarakat Palu, Sigi, dan Donggala. Pada pelaksanaan program ini BAZNAS bersama PT SMI menyalurkan modal usaha kepada 40 petani bawang yang berada di Palu dan Donggala. 

BAYAR ZAKAT