Siswa Sekolah Cendekia BAZNAS Terpilih Ikuti Babak Kualifikasi Porda Jabar 2022

  • Diposting oleh : Sekolah Cendekia
  • Tanggal : 24/11/2021
  • Siswa Sekolah Cendekia BAZNAS Terpilih Ikuti Babak Kualifikasi Porda Jabar 2022


    Siswa Sekolah Cendekia BAZNAS terpilih untuk mengikuti babak kualifikasi Pekan Olahraga Daerah (Porda) tingkat junior Provinsi Jawa Barat 2022 yang akan digelar di Cimahi. Mereka adalah Naila Rahma Maulida, Muhammad Fajar Ath-Thariq, Razy Du Ryer Khan dan Muhammad Iqbal Kusuma Putra

    Melalui seleksi tanding dan track record pertandingan sebelumnya, ketiganya terpilih untuk mewakili Kota Bogor sedangkan Muhammad Iqbal Kusuma Putra, atlet petanque ini menjadi wakil untuk Kabupaten Bogor dalam pagelaran terbesar tingkat provinsi untuk atlet senior dan junior tersebut.

    Pelatih petanque Sekolah Cendekia BAZNAS, Deni Irawan menjelaskan bahwa ini merupakan prestasi dan awal yang baik bagi para siswa untuk mendapatkan pengalaman lebih banyak.

    “Kami bersyukur siswa Sekolah Cendekia BAZNAS ada yang terpilih, semoga mereka dapat melanjutkan ke tahap berikutnya yakni Porda Jabar di tahun depan. BK ini juga sangat penting bagi mereka untuk memperkaya pengalaman dalam pertandingan," ujar Deni.

    Babak kualifikasi Porda Jabar merupakan tahapan seleksi untuk lolos dalam Porda, nantinya 16 atlet akan dipilih berdasarkan nilai terbaik dalam BK tersebut. Ahmad Kamaluddin Afif, Kepala Sekolah Cendekia BAZNAS menjelaskan bahwa Sekolah Cendekia BAZNAS senantiasa mendukung serta memfasilitasi bakat serta potensi-potensi para siswa.

    “Siswa Sekolah Cendekia BAZNAS merupakan utusan terbaik dari seluruh daerah di Indonesia. Di balik keberagaman tersebut, mereka memiliki potensi yang beragam pula. Dan Sekolah Cendekia BAZNAS senantiasa mendukung serta memfasilitasi seluruh siswa. Dimulai dengan menemukan bakat serta melejitkan potensi bakat mereka," kata Ahmad.

    Sekolah Cendekia BAZNAS merupakan sekolah berasrama bebas biaya untuk mustahik dari seluruh indonesia. Dibawah pengelolaan BAZNAS RI. Mari dukung bersama Sekolah Cendekia BAZNAS untuk terus mencetak generasi madani pewaris risalah nabi.

     

     

     

     

     

     

     

>
BAYAR ZAKAT