Siswa Sekolah Cendekia BAZNAS Menjadi Tim Relawan Vaksinasi Covid-19

  • Diposting oleh : Sekolah Cendekia
  • Tanggal : 04/11/2021
  • Siswa Sekolah Cendekia BAZNAS Menjadi Tim Relawan Vaksinasi Covid-19


    Guna mendukung program pemerintah untuk mempercepat vaksinasi covid-19, Pramuka Sekolah Cendekia BAZNAS mengirimkan sembilan anggota terbaiknya untuk berpartisipasi menjadi relawan tim vaksinasi Covid-19 bersama Dewan Kemakmuran Ranting Cibungbulang di Kantor Desa Ciaruteun Udik, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

    Kegiatan ini dilaksanakan selama empat hari, sejak 3-6 November 2021. Anggota Pramuka Sekolah Cendekia BAZNAS secara bergiliran membantu tim kesehatan Desa Ciaruteun Udik, mereka adalah Muhammad Rais, Dimas Abdan Zuhair, Muhammad Akbar, Ahmad Maulana Ishaq dari kelas 11 serta Muhammad Fadil, Aziz Asyadicky, Muhammad Hafiz, Razydu dan Ridho Aulia Rahman dari kelas 10.

    Pembina pramuka Sekolah Cendekia BAZNAS, Deni Irawan, menjelaskan bahwa ini merupakan kegiatan sosial anggota Pramuka, untuk mengasah jiwa sosial mereka para anak.

    “Inisiatif berbagi dan bermanfaat untuk lingkungan sekitar terus kami ajarkan, agar mereka menjadi insan yang berguna kelak,” kata Deni.

    Ketua Dewan Kemakmuran Ranting (DKR) Kecamatan Cibungbulang, Fajri turut mengucapkan terima kasih kepada siswa Sekolah Cendekia BAZNAS atas kesediaannya bergabung untuk misi sosial bersama di tengah kesibukan para siswa.

    “Terima kasih banyak kepada Sekolah Cendekia BAZNAS khususnya tim Pramuka Sekolah Cendekia BAZNAS telah bersedia selama empat hari untuk menjadi tim relawan vaksinasi Covid-19,” kata Fajri.

    Dengan sebaran siswa dari 25 provinsi yang berbeda, Sekolah Cendekia BAZNAS senantiasa mendorong siswa dan siswinya untuk senantiasa bermanfaat terhadap lingkungan. Untuk mempersiapkan mereka berkarya di daerah asalnya. Mari dukung bersama Sekolah Cendekia BAZNAS untuk mempersiapkan generasi berakhlak mulia berwawasan dunia.

>
BAYAR ZAKAT