Saudagar Zmart BAZNAS Lakukan Aksi Berbagi Sembako Untuk Dhuafa

  • Diposting oleh : Pemberdayaan Ekonomi
  • Tanggal : 25/02/2022
  • Saudagar Zmart BAZNAS Lakukan Aksi Berbagi Sembako Untuk Dhuafa


    Kegiatan mulia dilakukan oleh Saudagar program pemberdayaan ekonomi Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), Zmart dari kelompok Tabriz melalui kegiatan pembagian paket sembako kepada sejumlah Dhuafa.

    Kegiatan ini dilakukan disekitar warung Zmart milik Nenah Suryani di Desa Batujajar Barat Kecamatan Batujajar Kabupaten Bandung Barat yang di hadiri oleh pendamping program Zmart Ahmad Sopian, Ketua Kelompok Tabriz Nurul Lasmi serta perwakilan dari Saudagar Zmart, Kamis (24/2). 

    Aksi sosial berbagi paket sembako merupakan sebuah bentuk kepedulian saudagar Zmart untuk tetangga sekitar warung yang kekurangan, seperti seperti duafa, fakir miskin dan jompo. Dalam kegiatan ini, program yang dilaksanakan berupa pemberian 10 paket sembako dengan rincian; Beras, mie instan, terigu, gula pasir, Kopi, kecap, wafer, teh, Deterjen, sabun cuci piring.

    Nurul Lasmi menuturkan kegiatan ini dihimpun dari infak rutin yang dilakukan oleh anggota Kelompok Tabriz.
    "Alhamdulillah hasil dari infaq rutin sehari Rp1000, setiap anggota kelompok kini bisa berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Meskipun jumlahnya tidak banyak namun setidaknya hal ini mampu membangun rasa simpati setiap anggota untuk lebih peduli dengan tetangga yang kekurangan. Semoga kegiatan ini bisa istiqomah dilakukan dan membawa keberkahan untuk usaha kami," ujar Lasmi.

    Senada dengan Lasmi, Ahmad Sopian menuturkan harapanya dengan kegiatan ini mampu terus menginspirasi Saudagar untuk berbagi kepada yang membutuhkan.

    “Semoga dengan terlaksananya program seperti ini bisa menjadi syiar positif untuk perkembangan warung Zmart dan bisa menjadi tauladan untuk saudagar lain agar bisa berbagi dengan segala keterbatasan yang ada," katanya. 

    Badan Amil Zakat Nasional
    #Lembaga Utama Menyejahterakan Umat

>
BAYAR ZAKAT