Peringati Hari Ibu, BAZNAS Gelar Lomba Sholawat dan Puisi di Desa Beting

  • Diposting oleh : Community Development
  • Tanggal : 04/01/2022
  • Peringati Hari Ibu, BAZNAS Gelar Lomba Sholawat dan Puisi di Desa Beting


    Salah satu tempat terbaik di dunia ini ialah pangkuan ibu, salah satu rasa yang paling hangat yakni kasih sayang seorang ibu. 22 Desember adalah momen yang sangat berharga bagi para ibu di seluruh penjuru negeri karena merupakan Peringatan Hari Ibu.

    Sama halnya dengan ibu-ibu yang ada di Desa Beting, Kabupaten Meranti, Riau, sangat antusias menyambut Hari Ibu. Antusias dan semangat itu dituangkan dalam kegiatan bersama dengan para ibu dan anak yakni dengan membuat perlombaan sholawat dan puisi.

    Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menjadi penggerak di acara Hari Ibu kali ini, di mana ada tiga Kelompok Sholawat yang ikut serta dalam perlombaan dan delapan peserta anak-anak yang ikut dalam perlombaan baca puisi yang bertemakan "Ibu".

    Peringatan Hari Ibu dengan Tema "Ibu Hebat, Generasi Kuat, Keluarga Bermartabat" ini dilakukan di MDTA Al-Mujahiddin Desa Beting. Acara dibuka langsung oleh PJ Sekretaris Desa Beting yakni Liliana, juga mengundang seluruh anggota Majelis Taklim, Pengurus Kelompok UMKM, dan para ibu Desa Beting.

    Selama proses kegiatan berlangsung, para peserta tetap melaksanakan protokol kesehatan yakni dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan menyediakan cuci tangan di luar ruang acara.

    Harapan dari kegiatan ini agar bisa memberikan kegiatan yang positif kepada para ibu, mendorong kreativitas dan inovasi ibu-ibu serta menumbuhkan kasih sayang dan silaturahmi terhadap sesama baik dari lingkup keluarga dan masyarakat agar tercapainya tujuan 'Ibu Hebat, Generasi Kuat, Keluarga Bermartabat' sesuai dengan Tema pada kegiatan.

     

    #BAZNASRI

    #InovasiBerkaryaUntukUmat

    #LembagaUtamaMenyejahterakanUmmat

    #GerakanCintaZakat

    #ZakatCommunityDevelopment

>
BAYAR ZAKAT