Pelayanan Terbaik Tingkatkan Omzet Usaha Saudagar Zmart di Lampung Tengah

  • Diposting oleh : Pemberdayaan Ekonomi
  • Tanggal : 06/10/2021
  • Pelayanan Terbaik Tingkatkan Omzet Usaha Saudagar Zmart di Lampung Tengah


    Neny Nurmaningsih (46) salah satu saudagar Zmart binaan Lembaga Pemberdayaan Ekonomi Mustahik (LPEM) BAZNAS yang berlokasi di Jalan Merdeka No.4, Kelurahan Bandar Jaya Barat, Kecamatan Terbangi Besar, Kabupaten Lampung Tengah, memiliki omzet usaha warung Zmart dengan grafik penghasilan yang terus meningkat setiap bulannya.

    Selama menjadi saudagar Zmart, Neny merupakan saudagar yang aktif dalam setiap pelaksanaan pendampingan program dan terus mengasah setiap materi pendampingan yang telah ia dapatkan.

    Neny mengungkapkan bahwa selama ini ia telah melaksanakan setiap arahan yang disampaikan oleh pendamping program seperti pada saat pemasaran produk, Neni memanfaatkan gadgetnya untuk memberikan status produk kepada konsumennya, sehingga memudahkan konsumen untuk mencari produk yang dibutuhkan.

    Melayani konsumen dengan baik menjadi nilai lebih di mata konsumen, pelayanan melalui aplikasi WhatsApp dan ponsel pintar, serta jasa pengantaran gratis di Kelurahan Bandar Jaya Barat membuat konsumen lebih tertarik berbelanja di Zmart Neny.

    Konsep melengkapi kebutuhan konsumen dijalankan oleh Neny, selain sembako ia juga menjual aneka sayu, daging, lalapan, kelapa parut dan bakso frozen. Bertambahnya jenis produk membuat omzet usaha Neny kian naik dari bulan ke bulan.

    Berkat keuletannya dalam pengelolaan keuangan dan manajemen pengeluaran modal usaha menjadi kunci sukses Neny dalam berusaha.

    Pada bulan Agustus omzet usaha saudagar Neny mencapai Rp93.214.000 dengan pendapatan bersih senilai Rp9.321.400. Lalu pada September, omzet Neny kembali meningkat senilai Rp98.956.500 dengan pendapatan bersih senilai Rp9.895.650.

    Kenaikan omzet didukung dengan adanya servis terbaik dari saudagar Neny kepada pelanggan dengan memaksimalkan pengantaran dan membuat pelanggan nyaman untuk kembali lagi belanja ke Warung Zmart.

>
BAYAR ZAKAT