Naila, Siswi Sekolah Cendekia BAZNAS Selangkah Lagi Menuju Amerika Serikat

  • Diposting oleh : Sekolah Cendekia
  • Tanggal : 02/11/2021
  • Naila, Siswi Sekolah Cendekia BAZNAS Selangkah Lagi Menuju Amerika Serikat


    Naila Rahma Maulida, siswi Sekolah Cendekia BAZNAS dinyatakan lulus seleksi wawancara pertukaran pelajar internasional program Kannedy–Lugar Youth Exchange and Study. Langkah Naila untuk menimba ilmu di negeri Paman Sam tinggal selangkah lagi, yakni harus menyelesaikan studi kasus yang akan menjadi penutup proses seleksi.

    Program ini merupakan pertukaran pelajar ke Amerika Serikat yang diselenggarakan oleh U.S Department of State bekerja sama dengan Yayasan Bina Antarbudaya. Naila sangat bersyukur atas pencapaiannya, siswi yang pernah menjadi juara 3 Nasional Bintang Orator DPR RI ini mengatakan bahwa Ridha Allah, dukungan Sekolah Cendekia BAZNAS serta persiapan matang menjadi modal utama pencapainnya.

    “Saya terus mempersiapkan tahapan demi tahapan, belajar setiap hari di sela padatnya pelajaran. Waktu favorit saya untuk belajar bahasa asing adalah setelah salat dhuha di jam istirahat," kata Naila.

    Naila merupakan siswi SCB asal Depok, Jawa Barat. Ayahnya merupakan seorang tukang ojek dan ibunya penjual jajanan. Namun ia tak pernah ragu untuk bermimpi. Selain aktif berorganisasi, siswi yang memiliki hafalan 14 juz Al-Quran dan 87 hadis ini pernah meraih prestasi lain, di antaranya Honorable Merit International Kangooro Matemathic Contest, Juara 2 Puisi Smangood Festival Kabupaten Bogor, Juara Harapan 1 Lomba Nasyid Nasional Al Fidaa, Medali Perak Olimpiade Matematika & IPA Sekolah Cendekia BAZNAS, Peserta Future Agile Leader Program, dan berbagai lomba lainnya.

    Mari dukung dan doakan Naila bersama seluruh siswa/i terbaik Indonesia di Sekolah Cendekia BAZNAS untuk membentuk karakter Islami serta megoptimalkan potensi.

    (Humas dan CC)


    Dompet Donasi
    ⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️

    donasi.baznas.go.id/sekolahcendekia

    Contact Center:
    Sekolah Cendekia BAZNAS
    (Zakat, Infaq, dan Sedekah)
    WhatsApp 085782771555
    [email protected]
    www.cendekiabaznas.sch.id

>
BAYAR ZAKAT