Mustahik BAZNAS Inisiasi Hadirnya Klub Panahan di Kampung Wisata Edukasi Kuliner

  • Diposting oleh : Community Development
  • Tanggal : 18/11/2021
  • Mustahik BAZNAS Inisiasi Hadirnya Klub Panahan di Kampung Wisata Edukasi Kuliner


    Olahraga panahan merupakan salah satu olahrga yang dianjurkan dalam Islam selain berenang dan berkuda. Olahraga panahan di Indonesia kurang populer, namun akhir-akhir ini popularitasnya semakin meningkat. Selain bermanfaat untuk fisik, olahraga panahan ini bermanfaat juga untuk mental.

    Pada Minggu, (7/11) Program ZCD di Wilayah Kampung Wisata Edukasi Kuliner Kelurahan Jaya Mekar diisi dengan kegiatan senam, klub panahan, dan sharing session mengenai ilmu magnet rezeki. Kegiatan yang diinisiasi oleh KUB Cewer Legend Binaan ZCD BAZNAS ini, dilaksanakan di Taman Ecocul yaitu Taman Rekreasi Ecobrik dan Wisata Kuliner, hasil karya para mahasiswa Kampus UMMI yang bekerja sama dengan Karang Taruna Kelurahan Jaya Mekar dan didukung penuh oleh Kelurahan serta PKK Jaya Mekar.

    Kegiatan dimulai pukul 07.00 WIB yang diawali dengan lari keliling lapangan kemudian senam nusantara. Setelah itu dilanjutkan sharing session mengenai magnet rezeki dan diakhiri dengan olahraga panahan. Acara dihadiri 20 peserta dewasa dan 5 peserta anak-anak dari berbagai kecamatan di Kota Sukabumi, termasuk warga Jaya Mekar.

    Antusias peserta cukup luar biasa dalam mengikuti kegiatan tersebut dan berharap bisa dilakukan secara rutin oleh KUB Cewer Legend sebagai Team Kampung Wisata Edukasi Kuliner Jaya Mekar.

    #BAZNASRI
    #InovasiBerkaryaUntukUmat
    #LembagaUtamaMenyejahterakanUmmat
    #GerakanCintaZakat
    #ZakatCommunityDevelopment

>
BAYAR ZAKAT