Mitra BAZNAS Microfinance Desa Yogyakarta Berkontribusi Meningkatkan Imun Mustahik

  • Diposting oleh : Pembiayaan Mikro
  • Tanggal : 22/07/2021
  • Mitra BAZNAS Microfinance Desa Yogyakarta Berkontribusi Meningkatkan Imun Mustahik


    Mitra binaan BAZNAS Microfinance Desa Yogyakarta mendukung program peningkatan imun di masa pandemi yang dijalankan oleh Layanan Aktif BAZNAS (LAB).

    Pada kesempatan kali ini, mitra yang tergabung dalam kelompok peternak lebah Tetes Bunga Sejahtera turut menyediaan pengadaan madu yang akan dibagikan kepada mustahik yang membutuhkan.

    Pada Rabu (21/7) Tim BAZNAS Microfinance mendampingi kelompok TBS mengantarkan paket madu ke kantor Layanan Aktif BAZNAS. Sebanyak 2000 botol madu telah diserahkan kelompok TBS kepada LAB BAZNAS.

    Melalui bantuan itu, diharapkan dapat memberi dampak positif kepada para mustahik dalam menjaga kesehatan di masa pandemi.

    Kelompok Tetes Bunga Sejahtera merupakan mitra binaan BMD Yogyakarta penerima manfaat pada tahun 2019. Saat ini kelompok TBS beranggotakan 44 peternak madu yang berasal dari Nglipar, Gunungkidul, Yogyakarta. Dilibatkannya mitra mustahik TBS BMD Yogyakarta dalam pengadaan madu ini adalah sebagai upaya BAZNAS Microfinance dalam meningkatkan pemasaran produk mitra mustahik.


    #BAZNAS
    #PilihanPertamaPembayarZakat
    #LembagaUtamaMenyejahterakanUmmat
    #BAZNASMicrofinance
    #BMDYogyakarta

>
BAYAR ZAKAT