Kisah Amil BAZNAS, Sinergisitas Kebaikan untuk Pendidikan

  • Diposting oleh : Sekolah Cendekia
  • Tanggal : 16/06/2022
  • Kisah Amil BAZNAS, Sinergisitas Kebaikan untuk Pendidikan


    Euis Nur Aeni Rohmah, terbiasa dengan lingkungan berasrama membuatnya mantap berkarir dalam sistem pendidikan yang sama. Pengalamannya di MAN Insan Cendekia Gorontalo dan IPB (Institut Pertanian Bogor) menumbuhkan keyakinan dalam dirinya bahwa lingkungan yang baik dan kondusif akan membentuk kepribadian, maka harus pandai mencari di mana tempat bernaung.

    Tahun 2018 menjadi awal Euis ikut andil bersama mencerdaskan anak bangsa di Sekolah Cendekia BAZNAS. Perjuangan terus ia lakukan untuk menumbuhkan jiwa-jiwa Qurani pada setiap siswa. Dengan tugas menjadi Pembina Asrama, membuat ia terus dekat dan aktif berkomunikasi bersama mereka.

    “Saya senantiasa berharap siswa-siswi ini nantinya dapat menjadi generasi Qurani, mereka yang dapat membawa kebermanfaatan tak terbatas untuk siapa pun," ungkapnya.

    Selain itu, di tengah keberagaman karakter siswa Sekolah yang memiliki sebaran dari 25 provinsi tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi Euis, dalam hatinya ia senantiasa berharap agar siswa terus menjadi pribadi baik dan disiplin dalam kebaikan.

    “Senang rasanya bisa di Sekolah Cendekia BAZNAS, membersamai siswa dari berbagai daerah dan juga dapat bersinergi dengan para guru untuk menciptakan lingkungan asrama yang mendukung tumbuh kembang siswa untuk masa yang akan datang."

>
BAYAR ZAKAT