Kebahagiaan Saudagar Zmart BAZNAS Alami Peningkatan Omzet Usaha

  • Diposting oleh : Pemberdayaan Ekonomi
  • Tanggal : 24/11/2021
  • Kebahagiaan Saudagar Zmart BAZNAS Alami Peningkatan Omzet Usaha


    Raut bahagia terlihat di wajah Akhayat (53) yang merupakan saudagar Zmart yang berlokasi di Jl. H.R. Soebrantas Perum. Mirami, Kelurahan Tuah Madani, Kecamatan Tuah Madani, Pekanbaru. Pasalnya, semenjak bergabung dengan penerima manfaat Program Zmart, omzet usahanya meningkat dari Rp15.000.000 per bulan menjadi Rp18.000.000 per bulan.

    Peningkatan manfaat ini tentunya menjadi kebahagiaan bagi Akhayat dan keluarga. Akhayat berucap Zmart menjadi sumber penghasilan keluarganya.

    "Saya bahagia sekali bisa menjadi penerima manfaat program Zmart. Sebelum menjadi Saudagar Zmart, saya sebelumnya menjadi pedagang kue keliling dan berhenti karena sakit komplikasi, sehingga pemasukan hanya dari warung kelontong kecil milik istri. Alhamdulillah, setelah menjadi Saudagar Zmart usaha warung kelontong saya lebih bervariasi dan lengkap. Sehingga omzet usaha saya perlahan-lahan meningkat. Dukungan pendampingan dari BAZNAS juga bisa menguatkan saya selama menghadapi masa pandemi," ucap Akhayat

    Pendamping Program Zmart wilayah Pekanbaru menuturkan akan terus mendampingi Saudagar Zmart agar tetap stabil dan meningkat.

    ”Kebahagiaan yang dirasakan oleh Akhayat selama menjadi Saudagar Zmart menjadi semangat saya untuk mendampingi para saudagar. Harapannya, melalui bantuan modal usaha dan pendampingan intensif dari BAZNAS, keberlanjutan usahanya bisa stabil dan meningkat. Sehingga penghasilan saudagar dapat meningkat, sehingga mustahik bisa menjadi muzaki dapat terwujud,” ungkap Muklis

    Program Zmart adalah program pemberdayaan ekonomi dalam bentuk pengembangan warung yang dimiliki mustahik dengan skala mikro sampai kecil untuk mengatasi kemiskinan di wilayah urban.

    Badan Amil Zakat Nasional
    Pilihan Pertama Pembayaran Zakat
    Lembaga Utama Menyejahterakan Umat
    #InovasiBerkaryaUntukUmat
    #BAZNAS
    #LPEMBAZNAS
    #Zmart

>
BAYAR ZAKAT