Hunian Kontrakan untuk Pengungsi Kebakaran di Tanjung Priok

  • Diposting oleh : Layanan Aktif
  • Tanggal : 13/01/2022
  • Hunian Kontrakan untuk Pengungsi Kebakaran di Tanjung Priok


    “Bersyukur sekali, ibu sudah dibantu kontrakan. Kasihan yang punya anak kecil kalau tidur di kolong jalan,” tutur Sri Hariyatun yang kini mengungsi setelah tempat tinggalnya habis terbakar.

    Pasca kebakaran di Tanjung Priok, Jakarta Utara itu, Layanan Aktif BAZNAS membantu kebutuhan darurat berupa kontrakan hunian bagi warga terdampak yang masih tinggal di pengungsian.

    Sebelumnya kebakaran melanda kawasan padat hunian di Warakas Gg 14 RT 14 RW 08 Kelurahan Warakas. Delapan keluarga mengungsi di kolong jalan tol akibat harta bendanya tak ada yang tersisa dilalap si jago merah.

    Ibu Darlinah, penyintas kebakaran lainnya. Ia kini tidak perlu khawatir lagi tentang kondisi anak dan orang tuanya setelah mendapatkan bantuan kontrakan hunian. Mengingat tinggal mengungsi di kolong jalan bisa berakibat buruk bagi kesehatan para penyintas.

    Sahabat, yuks kita doakan mereka yang sedang tertimpa bencana, agar diberikan ketabahan, dan terus dukung giat kebaikan lainnya ya melalui Dompet Kemanusiaan dan Bencana :

    Di tautan: bit.ly/infak-LAB

    BSI 9000055740
    BCA 6860737777

    a.n. Badan Amil Zakat Nasional

    Info dan konfirmasi donasi :
    WhatsApp: 087877373555
    Email : [email protected]

    #kebakaran #kebakaranrumah #kebakaranjkt #kebakaranjakarta #zakat #LayananAktifBAZNAS #BAZNAS

>
BAYAR ZAKAT