Gedung Rumah Sehat BAZNAS Terbakar, Layanan Medis bagi Mustahik Turut Terdampak

  • Diposting oleh : Layanan Rumah Sehat
  • Tanggal : 07/02/2022
  • Gedung Rumah Sehat BAZNAS Terbakar, Layanan Medis bagi Mustahik Turut Terdampak


    Layanan kesehatan gratis bagi mustahik untuk sementara terhenti setelah kebakaran melanda Gedung Rumah Sehat BAZNAS yang terletak di Jalan Kampung Melayu Besar, Kelurahan Bukit Duri, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, pada Senin (7/2), pukul 23.40 WIB.

    Api melahap lantai 4 di gedung yang biasa melayani kesehatan para masyarakat dhuafa itu. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, sebanyak empat orang petugas yang berjaga dapat diselamatkan dan dievakuasi ke tempat yang lebih aman.

    "Petugas damkar sigap melakukan pemadaman sehingga api tidak menjalar ke tempat lain. Sementara untuk lantai 1 dan 2 tidak terbakar. BAZNAS Tanggap Bencana turut memberikan bantuan untuk mengevakuasi korban," kata Tim penyelamat dari BAZNAS Tanggap Bencana, Dede Nurjaman di lokasi kejadian.

    Hingga berita ini ditulis, penyebab kebakaran belum dapat diketahui. Petugas damkar masih melakukan proses pendinginan di lokasi.

    Gedung Rumah Sehat BAZNAS ini digunakan sebagai lokasi pemberian layanan kesehatan gratis selama 24 jam bagi masyarakat yang membutuhkan.

>
BAYAR ZAKAT