Dai BAZNAS Dampingi Pasangan Bersyahadat di Dusun Otobasa

  • Diposting oleh : Muallaf Center
  • Tanggal : 10/09/2021
  • Dai BAZNAS Dampingi Pasangan Bersyahadat di Dusun Otobasa


    Mualaf Center BAZNAS (MCB) menggelar kegiatan kajian pekanan di Masjid Jabal Nur Dusun Otobasa, Desa Keranji Paidang, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat. Dalam kajian tersebut, Dai BAZNAS mendampingi sepeasang suami istri bersyahadat.

    Prosesi syahadat Herliati Sugeng dan Masius sepasang suami istri ini didampingi oleh Dai MCB, Ustaz Asep Ma'sum, Jumat, (27/8).

    “Alhamdulillah pada hari ini berita gembira memenuhi hati komunitas mualaf Otobasa dengan bertambahnya saudara seiman. Sepasang suami-istri bernama Herliati Sugeng dan Masius, dengan penuh kerelaan memilih untuk masuk Islam,” katanya.

    Kajian pada pekan itu adalah Kitab Ushul Tsalatsah dengan tema: “Ilmu dan Amal (Pentingnya Amal Setelah Ilmu).” Selain merujuk pada kitab tadi, ustaz Asep menambahkan topik dengan bahasan mengenai “Tauhid Uluhiyah, Rububiyah dan Asma Wa Shifat.”

    Dai BAZNAS itu mengajak umat untuk dapat lebih mendalami keimanan dengan  mengenal Allah SWT dan meyakini bahwa tidak ada dzat yang berhak disembah selain Allah.

    “Bahwa kita semua diciptakan oleh Allah, serta kita semua dipelihara dan diberi rezeki oleh Allah. Itu adalah bentuk keyakinan bahwa sifat Allah adalah Maha Sempurna yang terhindar dari segala kekurangan dan cacat,” kata Ustaz Asep.

>
BAYAR ZAKAT