BAZNAS Dorong Pengembangan Usaha Mitra Mustahik Melalui Branding

  • Diposting oleh : Pembiayaan Mikro
  • Tanggal : 13/10/2021
  • BAZNAS Dorong Pengembangan Usaha Mitra Mustahik Melalui Branding


    Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) melalui Tim BAZNAS Microfinance Desa (BMD) Bojongrangkas terus berperan aktif dalam mengembangkan usaha mitra mustahik binaan, salah satunya melalui edukasi dan fasilitasi branding usaha.

    Salah satu mitra mustahik yang kini telah menerima fasilitasi branding spanduk adalah Gojali (45) yang sebelumnya memiliki spanduk di lokasi usahanya namun sudah tampak usang dan kurang menarik. Ia merupakan pelaku usaha mikro di bidang kuliner mie ayam dan bakso yang berada di Cibungbulang, Bogor.

    Tim BMD Bojongrangkas pun turut mengedukasi mitra mustahik agar selalu meningkatkan kualitas produknya, baik dari cita rasa maupun branding lokasi usaha, sebab branding usaha akan membantu mempermudah memasarkan produk. Dengan itu, nama produk akan lebih mudah diingat oleh masyarakat dan menarik bagi calon konsumen. Hal itu juga berpotensi membuat konsumen yang baru sekali mencobanya, akan menjadi pelanggan setia di kemudian hari.

    BMD Bojongrangkas merupakan program ekonomi yang diinisasi BAZNAS untuk memberdayakan para pelaku usaha mikro sejak 2018. Selain memberikan kemudahan akses permodalan tanpa bunga, BMD juga memberikan layanan pengembangan usaha.

    #BAZNAS
    #PilihanPertamaPembayarZakat
    #LembagaUtamaMenyejahterakanUmmat
    #BAZNASMicrofinance
    #BMDBojongrangkas

>
BAYAR ZAKAT