BAZNAS Adakan Pertemuan Mentor Peserta Beasiswa Cendekia BAZNAS Mahad Aly

  • Diposting oleh : Beasiswa Pendidikan
  • Tanggal : 22/06/2022
  • BAZNAS Adakan Pertemuan Mentor Peserta Beasiswa Cendekia BAZNAS Mahad Aly


    Deputy II Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Dr. H. M. Imdadun Rahmat, M.Si., memberikan pengantar kunci pada Pertemuan Mentor Mahad Aly, Senin (20/6). Dalam pengantarnya Imadun menyampaikan, para alumni Beasiswa BAZNAS Mahad Aly Insya Allah dengan pembinaan berkesinambungan akan menjadi ulama organik yang trengginas dalam memberikan solusi permasalahan di masyarakat. Pembinaan Beasiswa Cendekia BAZNAS Mahad Aly menjadi sarana meneguhkan tafaqquh fiddin mahasantri Mahad Aly melalui program-program kemasyarakatan.

    Narasumber pada pertemuan ini adalah Rosidi, Mentor Mahad Aly TBS Kudus yang banyak terlibat dalam berbagai diskusi, workshop dan training penulisan yang digelar antara lain oleh Lembaga Studi Pers dan Informasi (LeSPI) Semarang, Aliansi Jurnalis Independen (AJI), Civic Journalism (ISAI Jakarta) dan Peace and Conflict Journalism (Pecojon) Internasional. Beliau juga pernah menjadi jurnalis (wartawan) Harian Suara Merdeka sekira 5 tahun, menjadi Humas Universitas Muria Kudus (UMK) selama 4 tahun, dan pernah menjadi kontributor Beritagar.id. Saat ini bersama beberapa jurnalis dan penulis di Kudus mendirikan dan mengelola Suaranahdliyin.com dan sesekali menjadi editor buku.

    Pertemuan mentor kali ini menguatkan rencana penerbitan buku antologi pahlawan lokal. Silsilah keluarga dan rihlah ilmiah menjadi 2 hal penting dalam penulisan tokoh yang akan diangkat. Dalam pengantar di awal, pengelola Beasiswa BAZNAS, Sri Nurhidayah menyampaikan pula rencana waktu penyelesaian buku sekaligus bersama-sama saling mengingatkan untuk bersama-sama melaksanakan agenda pembinaan, membersamai para peserta 501 Beasiswa Cendekia BAZNAS dari 48 kampus Mahad Aly. 

    --------------------------------------

    Mari tunaikan Zakat Anda dengan cara transfer rekening:
    BSI 9555555400
    BCA 6860148755
    MANDIRI 0700001855555
    a.n Badan Amil Zakat Nasional
    Rekening lainnya melalui link: https://baznas.go.id/rekening 
    Dapatkan Bukti Setor Zakat (BSZ) sebagai pengurang pajak (PTKP). Hubungi Layanan BAZNAS
    wa.me/6287877373555
    [email protected] 

>
BAYAR ZAKAT