BAZNAS Terima Kunjungan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) di BMD Bedono Demak

  • Diposting oleh : Pembiayaan Mikro
  • Tanggal : 23/06/2022
  • BAZNAS Terima Kunjungan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) di BMD Bedono Demak


    Bank Zakat melalui BMD Bedono bersemangat melakukan pendampingan mitra mustahik penerima bantuan permodalan melalui pinjaman tanpa ada jaminan, biaya administrasi dan biaya tambahan (bunga). Pendampingan usaha ini dilakukan agar usaha mitra bisa tumbuh dan berkembang, sehingga membawa dampak kesejahteraan yang lebih baik, jika saat ini posisi mitra yang diberi, maka ke depan mereka akan diposisi memberi.

    Pada Kamis (16/6) pukul 10.30 WIB, BMD Bedono menerima kunjungan dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) dalam kegiatan Focus Group Discussion (FGD) yang juga dihadiri oleh mitra mustahik binaan sebanyak lima orang.

    Dalam diskusi interaktif ini, pihak BRIN sangat antusias menanggapi paparan yang disampaikan oleh Miftah Nafid Firdaus, Manajer BMD Bedono tentang profil BMD, program pembiayaan dan pendampingan mitra setelah menerima pinjaman permodalan usaha. Mitra mustahik yang hadir juga tidak luput mendapat beberapa pertanyaan-pertanyaan dari peneliti BRIN tersebut.

    Semoga dengan adanya diskusi bersama ini, dapat memberikan informasi yang jelas berkaitan program Bank Zakat kepada BRIN yang sudah berjalan hampir dua tahun ini di BMD Bedono, Demak.

    #BAZNAS
    #GerakanCintaZakat
    #PilihanPertamaPembayarZakat
    #LembagaUtamaMenyejahtetakanUmmat
    #BAZNASMicrofinance
    #BMDBedono

>
BAYAR ZAKAT