BAZNAS Lakukan Pembinaan Kerelawanan di IAI Tazkia

  • Diposting oleh : Beasiswa Pendidikan
  • Tanggal : 28/12/2021
  • BAZNAS Lakukan Pembinaan Kerelawanan di IAI Tazkia


    Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) berbagi semangat kerelawanan bersama peserta Beasiswa di Tazkia Plus, Senin (27/12). Tazkia Plus merupakan perhimpunan peserta beasiswa yang dikelola oleh Institut Agama Islam Tazkia.

    Terdapat 500 mahasiswa Tazkia program sarjana yang mendapatkan beasiswa, di mana 300 orang khusus beasiswa Tahfidzh. Beasiswa berasal dari pemerintah daerah, BAZNAS, LAZ, maupun lembaga korporat. Saat ini terdapat 12 peserta Beasiswa Cendekia BAZNAS yakni Angkatan 2020 sebanyak 5 orang dan angkatan 2021 sebanyak 7 orang. Terdapat pula 5 orang alumni Beasiswa Cendekia BAZNAS 2018.

    Dalam sesinya, Kepala Lembaga Beasiswa BAZNAS, Sri Nurhidayah menyampaikan kepada penerima beasiswa untuk harus berbangga dan bersyukur atas pencapaiannya mendapatkan beasiswa, "Kemudian berangkat dari sana semangat untuk bisa kemudian banyak melakukan aksi dan berkontribusi untuk sesama. Harus memastikan agar senantiasa tetep berkumpul dan membuat jejaring agar semangat tidak mudah melemah," katanya.

    Insyaallah BAZNAS selalu berkomitmen untuk berkolaborasi dengan kemahasiswaan kampus dalam meningkatkan kualitas mahasiswa menjadi lebih baik.

    -------------------------------------------------------------------------------

    Berita Penyaluran, Donasi dan link medsos kami di:
    https://linktr.ee/LembagaBeasiswaBAZNAS 

>
BAYAR ZAKAT